Prancis vs Wales, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -35 views
Prancis vs Wales, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prancis vs Wales, Favorit UEFA Euro 2020 Prancis akan menghadapi Wales di Allianz Riviera dalam pertandingan persahabatan internasional yang dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu.

Prancis menduduki puncak grup kualifikasi Euro mereka, menyelesaikan dua poin dari tempat kedua Turki. Mereka memenangkan delapan dari 10 pertandingan mereka, kalah satu dan seri satu.

Didier Deschamps bisa dibilang tim terbaik dalam sepak bola internasional di atas kertas, dan apa pun yang kurang dari kemenangan di Euro mendatang akan dianggap sebagai pencapaian yang kurang.

Sementara itu, Wales finis kedua di Grup E, tiga poin di belakang pemuncak klasemen Kroasia. Mereka memiliki rekor campuran, menang empat kali, seri dua kali, dan kalah dua kali dari 10 pertandingan mereka.

Pemain asal Wales itu tampil lebih baik di Euro 2016, mencapai semi-final kompetisi dan kalah dari Portugal yang akhirnya menjadi juara. Robert Page akan berusaha meniru sisi itu dan mencapai tahap akhir acara, mengingat bakat yang dimiliki timnya.

Prancis dan Wales telah memainkan lima pertandingan satu sama lain sejauh ini. Wales hanya memenangkan satu pertandingan, sementara Prancis menang dalam tiga pertandingan. Satu pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

Les Blues keluar sebagai pemenang 2-0 dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Gol dari Antoine Griezmann dan Olivier Giroud memberikan kemenangan mudah bagi pemenang Piala Dunia 2018.

Didier Deschamps menyambut ace Real Madrid Karim Benzema kembali dari pengasingan, memasukkannya ke dalam skuad sementara untuk Euro 2020. Kiper Mike Maignan, yang memenangkan Ligue 1 bersama Lille dan bintang yang sedang naik daun Jules Kounde, mungkin mendapatkan kesempatan untuk mengesankan manajer dengan memulai tempat berlabuh melawan Wales.

Ben Davies absen karena cedera tulang kering, sementara Joe Allen tidak bisa dipilih karena masalah hamstring.

Prancis memiliki starting XI yang lebih seimbang daripada Wales, bersama dengan beberapa pemain yang memiliki kecemerlangan individu untuk merebut permainan dari lawan.

Kembalinya Benzema hanya membuat mereka lebih kuat, dan mereka adalah favorit langsung untuk memenangkan pertandingan persahabatan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Wales:
Prancis (4-2-3-1): Mike Maignan; Leo Dubois, Jules Kounde, Clement Lenglet, Lucas Digne; Adrien Rabiot, Moussa Sissoko; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Thomas Lemar; Karim Benzema

Wales (3-4-3): Danny Ward; Joe Rodon, Tom Lockyer, Chris Mepham; Chris Gunter, Aaron Ramsey, Joe Morrell, Jonny Williams; Gareth Bale, Kiefer Moore, Dan James

Prediksi Skor Prancis vs Wales: 2-1

EPAPER