Belarusia vs Azerbaijan, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

oleh -73 views
Belarusia vs Azerbaijan, Prediksi Laga Persahabatan 3 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Belarusia vs Azerbaijan, Belarusia menjamu Azerbaijan di Stadion Olimpiade Nasional Dinamo di Minsk pada hari Rabu untuk pertandingan persahabatan internasional.

Tanpa komitmen Eropa selama musim panas, kedua tim ingin bereksperimen dengan lineup terbaik mereka dan mendapatkan beberapa hasil positif untuk meningkatkan peringkat mereka.

Akan sangat sulit bagi Azerbaijan, yang menjadi tuan rumah beberapa pertandingan di kompetisi Euro 2020 mendatang, karena mereka gagal lolos ke turnamen. Mereka adalah satu-satunya tuan rumah dengan perbedaan yang tidak diinginkan itu.

Mereka juga bangkit dari hasil buruk sembilan pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan di masing-masing empat pertandingan terakhir mereka, karena Milli sangat ingin kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA..  Prediksi Denmark vs Finlandia , Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Belarus, sementara itu, kalah di semifinal playoff di kualifikasi Euro 2020 melawan Georgia. Mereka babak belur di tangan Belgia dalam pertandingan terakhir mereka, kalah 8-0.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya antara kedua tim, Belarusia dan Azerbaijan telah menang sekali melawan satu sama lain.

Azerbaijan meraih kemenangan persahabatan 1-0 pada tahun 2001 sebelum Belarusia membalas dendam dalam pertemuan 2018 mereka.

Pelatih kepala Georgy Kondratyev telah menunjuk 23 pemain, termasuk empat pemain asing: Denis Polyakov, Nikolay Zolotov, Max Ebong dan Evgeniy Berezkin.

Manajer telah membawa hanya dua penyerang untuk double-header bulan depan, dengan Maxim Skavysh dan Andrey Solovey diharapkan untuk mencetak gol.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Gianni De Biasi kembali ke lini belakang tiga orang melawan Turki pekan lalu dan kalah 2-1. Manajer mungkin memilih untuk beralih ke formula lima-di-belakang favoritnya.

Juga akan ada perubahan dari sisi yang memulai pertandingan itu, karena pelatih asal Italia itu mungkin memberi kesempatan kepada pemain pinggiran. Namun, striker berpengalaman Ramil Sheydayev dan pencetak gol Emin Mahmudov diperkirakan akan mempertahankan tempat mereka di starting XI.

Belarusia bisa mengancam jika diberi kesempatan menciptakan peluang. Mereka akan menjadi ujian nyata bagi Azerbaijan, yang belum banyak memenangkan pertandingan belakangan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Jika tim tuan rumah benar-benar berusaha, ada peluang mereka menang, dan kami bertaruh pada kemenangan tipis untuk Belarusia.(red)

Prediksi Susunan Pemain Belarusia vs Azerbaijan:
Belarus (4-4-2): Pavel Pavlyuchenko; Maxim Volodko, Nikolay Zolotov, Denis Polyakov, Igor Zayats; Max Ebong, Roman Yuzepchuk, Vladislav Klimovich, Evgeniy Berezkin; Maxim Skavysh, Andrey Solovey.

Azerbaijan (5-3-2): Shahrudin Mahammadaliyev; Abbas Huseynov, Badavi Huseynov, Maksim Medvedev, Elvin Badalov, Anton Krivotsyuk; Emin Mahmudov, Vugar Mustafayev, Ismayil Ibrahimli; Ramil Sheydayev, Anatoliy Nuriyev.

Prediksi Skor Belarusia vs Azerbaijan: 2-1

EPAPER