Pemkab Deliserdang Gelar Vaksinasi Massal di Tanjung Morawa

oleh -40 views

POSMETROMEDAN.com – Pemerintah Kabupaten Deliserdang menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat.. Acara dilaksanakan di Pusat Perdagangan Usaha di Jalan Lintas Sumatera Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Selasa (08/06/2021).

Menurut Asisten 1 Citra Efendi Capah dalam keterangan persnya dilokasi pelaksanaan vaksin Covid-19 menyebutkan,kalau pelaksanaan kegiatan vaksin masal ini direncanakan berlangsung selama tiga hari Namun tergantung jumlah masyarakat yang datang.

BACA JUGA..  Polisi Angkut 35 Mesin Judi dan Belasan Alat Hisap Sabu

“Kami siapkan 10.000 untuk masyarakat yang mau divaksin. Masyarakat bawa KTP saja kami siap melakukan vaksinasi secara gratis. Sampai siang hari ini sudah lebih 500 orang yang vaksin kemungkinan bisa seribu orang hari ini tergantung masyarakat yang datang,” katanya.

Dikatakan Citra Efendi Capah, kalau vaksin Covid-19 hari ini memakai Sinovac dan itu tidak ada efek samping dengan mengikuti pemeriksaan oleh petugas medis yang sudah kita siapkan melayani masyarakat.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai dan Pemkab Gelar Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Guru

Untuk pelaksanaan kegiatan vaksin Covid-19 ini, Pemerintah Kabupaten Deliserdang terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deliserdang untuk melakukan vaksinasi agar memiliki daya tahan tubuh terhadap virus Covid-19 yang merebak saat ini.Meski demikian kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan.
Pelaksanaan kegiatan vaksin masal berjalan lancar dengan pengawalan petugas Kepolisian Polresta Deliserdang, TNI dan Pemkab Deliserdang dengan melibatkan banyak petugas Medis. (asw)

BACA JUGA..  Kapolri Minta Warga Bandung Tetap Disiplin Prokes

EPAPER