Karaoke Bosque Tak Miliki Izin

oleh
POSMETROMEDAN.com – Tempat hiburan malam Karaoke Bosque di Jalan H Adam Malik  ternyata tidak memiliki izin.
“Sudah dicek data base kita. Belum pernah kita proses (izin),” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Medan, Suherman, Selasa (15/6).
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mendesak Pemko Medan mengambil langkah tegas terkait kepada Karaoke Bosque yang kedapatan melanggar aturan PPKM Mikro dan peredaran narkoba.
Ia menilai beroperasinya tempat hiburan malam tersebut saat ini telah melanggar surat edaran Wali Kota Medan dan Instruksi Gubernur Sumut.
Maka dari itu Ihwan mendukung diberikan sanksi tegas kepada karaoke tersebut agar ada efek jera kepada pelaku usaha lain.
“Kita minta supaya diberikan sanksi tegas dan cabut izin operasionalnya,” kata Ihwan.
Politikus Partai Gerindra ini mengaku banyak pelaku usaha yang mengeluh dengan aturan pelarangan operasional tempat hiburan di masa pandemi. Namun, banyak yang patuh.
“Misalnya karaoke keluarga Milo, itu managemennya sudah mengeluh. Karena mereka susah bayar gaji karyawan tapi gak berani buka,” ungkapnya.
Diberitakan sebelumnya, Karaoke Bosque digrebek Polrestabes Medan. Puluhan pengunjung dan ratusan pil ekstasi diamankan.(ali)