Villarreal vs Sevilla, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

oleh -123 views
Villarreal vs Sevilla, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Villarreal vs Sevilla, Ketujuh akan menyambut keempat di La Liga pada Minggu malam saat Villarreal dan Sevilla bersiap untuk mengunci klakson di Estadio de la Ceramica.

Villarreal bisa finis di posisi kelima musim ini, sementara Sevilla masih bisa finis kedua, tapi tim asuhan Julen Lopetegui tidak lagi dalam perburuan gelar meski beberapa bulan terakhir sangat bagus.

Villarreal akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah menang 2-0 di Real Valladolid pada Kamis malam, dengan Gerard Moreno dan Etienne Capoue mencetak gol di babak kedua untuk mengamankan ketiga poin.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, poin yang sama dengan Real Betis yang berada di urutan keenam dan hanya satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima, dengan ketiga tim tampaknya berjuang untuk tempat di luar posisi Liga Champions.

Pasukan Unai Emery masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan, karena mereka akan menghadapi Manchester United di final Liga Europa pada akhir bulan.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Villarreal sebenarnya memiliki akhir musim yang sangat sulit, dengan perjalanan ke Real Madrid yang akan datang pada akhir pekan terakhir, dan Los Blancos masih berharap untuk berada dalam perburuan gelar memasuki pertandingan itu.

Finalis Liga Europa mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di kandang di liga musim ini, menang tujuh kali, seri enam kali dan kalah lima kali dari 18 pertandingan mereka sendiri, dan mereka akan menyambut tim Sevilla yang telah menang 10 kali berturut-turut. perjalanan mereka di La Liga musim ini.

Sevilla masih bisa menyelesaikan poin yang sama dengan pemimpin klasemen Atletico, tetapi tim Diego Simeone memiliki rekor pertemuan yang lebih baik, yang berarti bahwa Los Nervionenses tidak dapat memenangkan gelar bahkan jika mereka mengumpulkan enam poin lagi dan Atletico, Real Madrid dan Barcelona semua kalah dalam dua pertandingan berikutnya.

Tim Lopetegui hanya dua poin di belakang Barca yang berada di urutan ketiga, dan tidak ada pertanyaan bahwa itu akan turun sebagai kampanye yang sukses jika mereka berhasil menembus tiga besar.

BACA JUGA..  Prediksi Indonesia vs UEA, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Penampilan Sevilla antara 14 Maret dan 25 April luar biasa, berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga mereka, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya, untuk menarik diri ke perebutan gelar.

Sisi Lopetegui kalah di kandang dari Athletic Bilbao pada awal bulan, sebelum kehilangan dua poin lagi ke Real Madrid, yang semuanya mengakhiri harapan gelar mereka.

Juara Spanyol 1945-46, yang mengalahkan Valencia 1-0 pada Rabu malam, akan bertekad untuk menyelesaikan musim mereka dengan kemenangan atas Villarreal dan Alaves, yang mungkin belum cukup untuk naik ke tiga besar.

Villarreal akan kehilangan setidaknya enam pemain tim utama akhir pekan ini, termasuk Mario Gaspar, Geronimo Rulli dan Capoue, yang semuanya diskors.

Vicente Iborra, Juan Foyth dan Samuel Chukwueze juga tidak tersedia karena cedera, sementara itu, tetapi Francis Coquelin bisa menghilangkan ketukan untuk tampil di dasar lini tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Malaysia vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Mungkin ada permulaan di sepertiga akhir lapangan untuk Yeremi Pino, tetapi Paco Alcacer dan Gerard Moreno sama-sama harus mempertahankan tempat mereka karena Emery tampaknya akan menyebabkan masalah Sevilla di area pertahanan.

Adapun tim tamu, pelatih kepala Lopetegui memiliki pemain lengkap, dan diharapkan ada sejumlah perubahan dari sisi yang dimulai melawan Valencia.

Marcos Acuna, Fernando, Papu Gomez, Lucas Ocampos dan Ivan Rakitic semuanya harus kembali ke starting XI, tetapi Jesus Navas, Jules Kounde dan Diego Carlos kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di belakang.

Luuk de Jong adalah opsi untuk perubahan di sepertiga akhir lapangan, tetapi Youssef En-Nesyri mencetak gol liga ke-18 musim ini melawan Valencia dan harus mempertahankan tempatnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Sevilla:
Villarreal : Asenjo; Pena, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Coquelin, Trigueros; G Moreno, Alcacer, Pino

Sevilla : Bounou; Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Fernando, Rakitic, Gomez; Suso, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Villarreal vs Sevilla: 1-2

EPAPER