Getafe vs Levante, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

oleh -127 views
Getafe vs Levante, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

POSMETROMEDAN.COM – Getafe vs Levante, Tim Levante yang sedang berjuang dari Paco Lopez melakukan perjalanan ke ibu kota akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Getafe yang terancam degradasi di Coliseum Alfonso Perez.

Setelah terseret dalam pertarungan degradasi pada tahap akhir, Getafe berpotensi berada di area berbahaya jika gagal meraih tiga poin akhir pekan ini.

Menyusul serangkaian hasil buruk, dengan klub kehilangan tiga pertandingan liga terakhir mereka, Getafe asuhan Jose Bordalas sekarang harus berjuang untuk kredensial papan atas mereka, dengan sejumlah tim di sekitar mereka dalam performa yang jauh lebih unggul.

Getafe hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari enam pertandingan terakhir mereka, dan pasukan Bordalas juga hanya mencetak enam gol dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Hong Kong vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Secara keseluruhan, tidak mengherankan bahwa Los Azulones sekarang menemukan diri mereka dalam posisi genting ini.

Saat ini peringkat 16 dalam tabel dengan 34 poin atas nama mereka, Getafe secara realistis bisa turun ke peringkat 18 jika hasil melawan mereka akhir pekan ini.

Untungnya bagi Bordalas, pada hari Minggu mereka berbaris melawan salah satu dari sedikit tim di liga yang berada dalam performa lebih buruk dari mereka.

Levante asuhan Lopez benar-benar turun musim ini – gejala klasik dari pemain papan tengah yang biasa-biasa saja.

Tim Valencia belum pernah memenangkan pertandingan liga sejak awal April dan hanya meraih dua poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Namun, hal-hal mulai membaik bagi pasukan Lopez, yang imbang di dua pertandingan terakhir mereka dan mencetak lima gol dalam prosesnya.

Melawan Barcelona pada pertandingan terakhir, Levante merespons dengan baik dengan tertinggal dua gol di babak pertama dan melawan tim Catalan dengan keras, menyamakan kedudukan di menit ke-60 dan kemudian bangkit dari ketinggalan lagi untuk menyamakan kedudukan di menit ke-83 berkat serangan dari Sergio Leon.

Levante menunjukkan logam di pertandingan itu, dan Lopez akan berharap timnya dapat mengambil bentuk itu dalam pertandingan ini.

Kabar baik untuk Bordalas adalah bek tengah David Timor akan tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing.

BACA JUGA..  Prediksi Afghanistan vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Kabar buruknya adalah bahwa penyerang Dario Poveda dan gelandang Cucho Hernandez kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk pertandingan ini karena cedera.

Levante akan tanpa Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic, yang keduanya absen karena cedera.

Setelah mencetak gol penyeimbang terakhir kali, Leon bisa memulai pertandingan ini di lini tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Getafe vs Levante:
Getafe : Soria; Suarez, Djene, Timor, Olivera; Iglesias, Maksimovic, Alena, Cucurella; Angel, Unal

Levante : Fernandez; Jorge Miramon, Vezo, Duarte, Tono; De Frutos, Rober, Melero, Leon; Roger, Morales

Prediksi Skor Getafe vs Levante: 1-1

EPAPER