Tumpal Simbolon Emban Amanah Pimpin DPD AMPI Samosir

oleh -84 views

POSMETROMEDAN.com – Tumpal Simbolon, Edis Dayanto Naibaho dan Hizkya Natalia Ritonga mengemban tugas besar untuk membesarkan AMPI di Kabupaten Samosir.

Tumpal Simbolon yang diamanahkan menjadi Ketua DPD AMPI Kab Samosir dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk membesarkan AMPI di Kab Samosir. Hal itu dikatakannya saat dilantik pada Sabtu (29/5/) di Hotel Vantas Parbaba.

“Ini amanah yang akan saya jalankan hingga masa akhir periode. Saya berjanji akan mengibarkan bendera AMPI diseluruh penjuru Kab Samosir,” ujarnya Tumpal didampingi Sekretaris DPD AMPI Kab Samosir, Edis Dayanto Naibaho dan Bendaraha DPD AMPI Kab Samosir, Hizkya Natalia Ritonga.

BACA JUGA..  Bupati Tapsel Minta Aparatur Desa Kreatif dan Inovatif 

Di tempat yang sama Ketua DPD AMPI Sumut, David Luther Lubis menekankan pentingnya soliditas kader AMPI hingga ke akar rumpun.

Dia juga meminta kepada pengurus DPD AMPI Kab Samosir untuk bergandengan tangan dengan stakeholder demi percepatan laju ekonomi nasional dan pembangunan di Kab Samosir.

“Samosir yang berada di tengah Danau Toba adalah destinasi wisata. Kawasannya juga masuk dalam Kaldera dan digadang-gadangkan akan menjadi Monaco of Asia. Jadi, seluruh kader AMPI di Samosir harus bisa menjadi garda terdepan dengan bergandengan tangan bersama pemerintah demi percepatan laju ekonomi nasional yang ditekankan Presiden Jokowi,” tegasnya.

BACA JUGA..  49 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tebingtinggi, Ini Sebarannya

Sebelum pelantikan, giat ini terlebih dahulu dimulai dengan Musdalub dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta diwajibkan menggunakan masker dan melakukan test swab.

Tampak hadir dalam pelantikan itu, Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom ST dan Wakil Bupati Samosir, Drs Maratua Sitanggang MM. (bdh/ali)

EPAPER