Rampas Honda Beat Anak Tentara, Ali Dibonyoki Massa

oleh -90 views

POSMETROMEDAN.com – Ali Hanafi babak belur dihajar massa usai gagal menjalankan aksinya dengan merampas Sepmor Beat BK 5487 AHI, milik seorang bocah SD berinisial AG (13), yang merupakan warga Perumahan Kodam I/BB, Jalan Sumpah Prajurit Medan, Senin (24/5), sekira pukul 07.40 WIB.

Aksi Ali Hanafi diketahui warga setelah AG melakukan perlawanan dengan cara memukuli pelaku saat mencoba mempertahankan sepeda motor miliknya.

BACA JUGA..  Kapolri Tegur Kapolda dan Kapolres yang Belum Bertindak

Kepala Lingkungan 17, Cinta Damai Medan,  Rustam yang merupakan salah seorang saksi dalam peristiwa tersebut menuturkan kepada sejumlah wartawan di Medan, bahwa AG merupakan anak dari seorang anggota TNI AD.

Saat itu, jelasnya, AG sedang mengendarai Honda Beat miliknya di dekat jembatan Jalan Murni, Kelurahan Tanjung Rejo, Medan. Lalu datang dua orang pelaku yang menuding AG telah menabrak sepeda motor mereka.

BACA JUGA..  Tangkap Otak Pemukulan di Tantom  

“Para pelaku lalu meminta ganti rugi dengan mencoba merampas sepeda motor Honda Beat milik si AG, namun dipertahankan oleh korban,” tuturnya.

Hal ini, lanjut Rustam, berbuntut pemukulan terhadap korban tepat di bibirnya. Di saat itulah warga yang melihat kejadian itu langsung mendekati lokasi. Melihat hal itu seorang pelaku langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor, namun seorang pelaku berhasil diringkus warga,” ungkapnya.

BACA JUGA..  Ngaku Miliki Tanah Garapan PTP II, Oknum Poldasu Resahkan Warga Jermal 15 

Rustam menambahkan, setelah pelaku ditangkap warga, kemudian ia dibawa ke Asrama Kodam I/BB Sunggal dan kemudian diserahkan ke Polsek Sunggal. (pmg/gib)

EPAPER