Pulang Belanja Sabu dari Jermal, Warga Sidorejo ‘Dipegang’

oleh -53 views
DIAMANKAN : Yusri diamankan di Mapolsek Medan Baru karena memiliki sabu.(IST/POSMETRO MEDAN)

POSMETROMEDAN.com – Tim Reskrim Mapolsek Medan Baru berhasil mengamankan Yusri warga Jalan Karya Bakti, Gang Buntu, Kelurahan Sidorejo Hilir. Pria berusia 39 tahun ini ditahan lantaran kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Awal cerita, petugas Mapolsek Medan Baru mendapatkan informasi di Jl Denai, Gg Amal, Kelas Tegal Sari Mandala II, Kec Medan Denai sering terjadi transaksi peredaran narkotika.

BACA JUGA..  Tekab Polsek Tamora Cduk Pencuri Baterai Truk

Mendapatkan info itu petugas langsung melakukan penyelidikan. Dan di lokasi petugas melihat seorang lelaki dengan gerak-gerik mencurigakan, Selasa (11/5) pukul 14.00 Wib.

Yusri pun tak berkutik saat dilakukan penangkapan.” Saat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku (Yusri) ditemukan dari saku celana pelaku sebelah kiri 1 bungkus plastik kecil yang berisikan sabu-sabu.

Barang bukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya,”ujar Iptu Irwansyah. Sabtu (22/5) sore.

BACA JUGA..  Berharap Masuk Nominasi Kalpataru, LPHD Pasar Rawa Minta Dukungan

Hasil dari introgasi petugas, Yusri mengaku bahwa sabu tersebut miliknya.

“Pelaku membeli sabu tersebut di Jl Jermal seharga Rp. 80.000, akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,” pungkas Irwansyah.

Atas perbuatan nya, pria yang tak memiliki pekerjaan ini terancam kurungan dengan hukuman penjara yang cukup lama. (oki)

EPAPER