Prediksi Liga Italia: Udinese vs Juventus – 3 Mei 2021

oleh -104 views
Prediksi Liga Italia: Udinese vs Juventus - 3 Mei 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Udinese vs Juventus, Serie A kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Udinese menyambut Juventus di Stadio Friuli pada hari Minggu.

Juara bertahan itu ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina terakhir kali, sementara tuan rumah mengklaim kemenangan mengesankan saat bertandang ke Benevento.

Udinese melanjutkan kebangkitan mereka ketika mereka mengklaim kemenangan 4-2 melawan Benevento yang terancam degradasi Minggu lalu.

Pasukan Luca Gotti kini meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah mengalami tiga kekalahan beruntun.

Rentetan hasil ini telah membuat Udinese naik ke posisi 11 dalam tabel liga, satu poin di atas Bologna.

Friulani bertujuan untuk masuk ke papan atas klasemen minggu ini, tetapi mereka menghadapi tantangan berat untuk menghadapi juara bertahan Juventus.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Angers vs Dijon - 9 Mei 2021

Juventus, sementara itu, ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu lalu.

Hasilnya adalah pukulan besar bagi peluang mereka untuk finis di tempat Liga Champions. Bianconeri sekarang berada di urutan keempat dengan selisih gol, poin yang sama dengan tim urutan ketiga Napoli dan urutan kelima AC Milan.

Andrea Pirlo akan mengharapkan tanggapan segera dari timnya pada hari Minggu, mengetahui lebih banyak poin yang hilang akan merusak peluang mereka untuk finis empat besar.

Juventus telah mendominasi dalam 42 pertemuan terakhir mereka dengan Udinese, mengklaim 30 kemenangan yang mengesankan. Udinese hanya meraih lima kemenangan sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan nyaman 4-1 untuk Juventus pada pertandingan terbalik di bulan Januari.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Brighton - 9 Mei 2021

Udinese menuju pertandingan ini dengan skuad yang dilanda cedera. Jayden Braaf (lutut), Ilija Nestorovski (ACL), Gerard Deulofeu (meniskus), Ignacio Pussetto (lutut) dan Mato Jajalo (meniskus) semuanya absen karena cedera.

Juan Musso akan absen dalam pertandingan ini karena ia diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim lalu.

Juventus, di sisi lain, memiliki daftar absensi yang relatif singkat menjelang pertemuan hari Minggu.

Merih Demiral, yang tampil mengesankan di pertahanan tengah, harus absen karena cedera otot. Federico Chiesa tetap keluar dari persaingan karena ia mengalami masalah hamstring dalam kekalahan 1-0 dari Atalanta dua minggu lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Sociedad - 13 Mei 2021

Juventus telah meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah hari Minggu dan akan berusaha untuk melanjutkan langkah ini.

Si Nyonya Tua tersandung dalam beberapa pekan terakhir, tetapi melihat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak, kami berharap Juve mengklaim ketiga poin tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Udinese vs Juventus:
Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, Kevin Bonifazi, Bram Nuytinck; Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Wallace, Roberto Pereyra, Jens Stryger Larsen; Stefano Okaka, Fernando Llorente

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Danilo; Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Arthur, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Prediksi Skor Udinese vs Juventus: 1-2

EPAPER