Kroasia vs Armenia, Prediksi Laga Persahabatan 2 Juni 2021

oleh -91 views
Kroasia vs Armenia, Prediksi Laga Persahabatan 2 Juni 2021

POSMETROMEDAN.COM – Kroasia vs Armenia, Kroasia akan bermain melawan Armenia di RC Velika Gorica pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan internasional.

Penampilan Kroasia telah menyusut sejak mereka mencapai final Piala Dunia 2018. Mereka tampil buruk di UEFA Nations League dan nyaris lolos di kualifikasi Euro 2020. Hasil imbang melawan Azerbaijan dan Wales memastikan partisipasi mereka di turnamen.

Pengunduran diri Ivan Rakitic pada September lalu jelas tidak membantu perjuangan mereka. Manajer Zlatko Dalic akan mengharapkan Luka Modric untuk melakukan pekerjaan berat di Euro mendatang.

Sementara itu, penampilan terbaru Armenia cukup menggembirakan, karena mereka berhasil memenangkan ketiga kualifikasi Piala Dunia pada Maret. Kemenangan terakhir mereka datang dengan mengorbankan Rumania, karena tim asuhan Joaquin Caparros kehabisan pemenang dalam pertandingan yang memikat yang berakhir 3-2.

BACA JUGA..  Prediksi Filipina vs Guam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 11 Juni 2021

Armenia tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka dan saat ini menjadi salah satu tim paling bagus di sepak bola internasional.

Kroasia akan melawan Armenia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada hari Selasa.

Zlatko Dalic baru-baru ini mengungkapkan keprihatinannya tentang partisipasi pemain sayap Ante Rebic di Euro. Dia tidak akan tersedia untuk seleksi karena dia sedang merawat masalah betis. Bek tengah Dejan Lovren absen karena cedera otot.

BACA JUGA..  Prediksi China vs Maladewa, Laga Kualifikasi Piala Dunia 12 Juni 2021

Mateo Kovacic, yang baru-baru ini memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, diperkirakan akan diistirahatkan bersama gelandang veteran Luka Modric.

Tiga pemain Armenia – Varazdat Haroyan, Khoren Bayramyan dan Tigran Barseghyan – terkena skorsing kartu kuning. Semua pemain lain akan tersedia untuk dipilih.

Kedua manajer akan mencoba bereksperimen dengan formasi dan personel di pertandingan persahabatan ini. Tujuan Kroasia adalah untuk mendapatkan beberapa kemenangan di bawah ikat pinggang mereka sebelum Euro dimulai dan membawa momentum itu ke dalam turnamen.

BACA JUGA..  Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

Pertandingan tersebut kemungkinan besar akan berakhir dengan seri dan kami memperkirakan akan berakhir seri. (red)

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Armenia:
Kroasia (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Josip Juranovic, Domagoj Vida, Duje Caleta-Car, Dario Melnjak; Milan Badelj, Marcelo Brozovic; Mario Pasalic, Nikola Vlasic, Mislav Orsic; Ante Budimir

Armenia (4-4-2): David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan, Andre Calisir, Taron Voskanyan, Kamo Hovhannisyan; Karen Melkonyan, Artak Grigoryan, Karen Muradyan, Khoren Bayramyan; Alexander Karapetyan, Norberto Briasco

Prediksi Skor Kroasia vs Armenia: 1-1

EPAPER