Kirim WA Jatuh di Kamar Mandi, Ginting Ditemukan Gantung Diri

oleh -89 views

POSMETROMEDAN.com – Darman Ginting (32) warga Dusun I, Desa Rumah Gerat, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tergantung dalam kamar mandi penginapan Sinuraya di Dusun I, Desa Sarilaba Jahe, Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (26/5/2021) sekitar pukul 11.00 Wib.

Informasi dihimpun, sebelumnya pada Sabtu (22/5/2021) sekira pukul 19.00 Wib korban yang masih lajang itu check in di penginapan sinuraya Dusun I Sarilaba, Desa Sarilaba Jahe, Kecamatan Sibiru-Biru selama 4 hari. Sebelum ditemukan gantung diri, korban memberitahukan kepada temannya Abdi Ginting dan Aditia Sembiring melalui pesan WhatApps (WA) agar kedua temannya datang ke penginapan.

BACA JUGA..  Disambar Api Kompor, Rumah Pengecer Bensin Terbakar

Korban mengatakan bahwa ia jatuh di kamar mandi. Selanjutnya kedua teman korban langsung datang untuk menjumpai korban. Begitu sampai di kamar, kedua temannya langsung curiga karena pintu kamar terkunci. Lalu kedua teman korban menemui pemilik penginapan bernama Josep Sinuraya (31) beralamat di Dusun II Sarilaba Julu, Desa Sarilaba Jahe. Kedua teman korban dan pemilik penginapan mendatangi kamar korban menginap dan mengetuk pintu namun tidak ada sahutan.

BACA JUGA..  Duda Parmitu Meninggal Dunia di Dalam Sumur

Karena tidak adanya jawaban maka salah satu teman korban masuk melalui jendela kamar. Saat berada dalam kamar, teman korban bernama Aditia Sembiring menemukan korban gantung diri dalam kamar mandi dan sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya pemilik penginapan langsung menghubungi pihak Kecamatan dan Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang. Guna keperluan visum, korban dibawa ke Puskesmas dan selanjutnya pihak keluarga membawanya ke rumah orang tua korban di Dusun I Rumah Gerat, Desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru Biru.

BACA JUGA..  Duduk di Perlintasan, Warga Sei Bamban Tewas Disambar Kreta Api

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Ade Hasmairi membenarkan korban ditemukan tewas gantung diri dalam kamar penginapan.

“Motifnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (asw)

EPAPER