Agustinus Manik Dirampok lalu Ditikami di Simpang Gaperta

oleh -131 views

POSMETROMEDAN.com – Aksi sadis begal memakan terjadi lagi. Kali ini yang menjadi korbannya bernama Agustinus Manik, 30 tahun. Polrestabes Medan wajib menangkap pelakunya.

Keterangan dihimpun wartawan media ini, perampokan dengan kekerasan itu terjadi Rabu (26/05/2021) pagi. Selain satu unit sepeda motor Honda CBR BK 6983 AJF dilarikan pelaku, korban juga mendapat beberapa tikaman benda tajam di tubuhnya.

Akibat luka tikam sebanyak 6 liang yang terdapat dibagian lengan, peru, punggung dan leher, warga Jalan Penampungan Helvetia Timur, Kota Medan itu dilarikan ke RS Hermina, Jalan Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia, guna mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Harap FKPM Pelihara Kamtibmas

Pak Hutabarat selalu paman korban kepada wartawan menjelaskan, kejadian tersebut dialami Agustinus (keponakannya) usai mengantar Istrinya kerja di daerah Ringroad.

“Pagi itu, keponakan saya baru pulang mengantar istrinya bekerja di RCW, Jalan Ringroad. Gak taunya saya dapat kabar dia sudah di rumah sakit ini, katanya jadi korban perampokan,” ungkap Pak Hutabarat kepada wartawan.

BACA JUGA..  Kantongi ‘Rumput Aceh’, Anak Pasar Merah Diciduk Tekab Medan Kota

Hutabarat menjelaskan, bahwa korban ditikam oleh orang tak dikenal di perempatan Jalan Asrama dan Jalan Gaperta.
“Pelaku, infonya berjalan kaki seorang diri dan langsung menikam keponakan saya dari belakang di bagian perut serta lengan. Sempat meminta tolong ke tukang tambal ban, namun tak di hiraukan. Bahkan, pengendara lainnya yang ada disekitar tak mau menolong,” bebernya.

Akibat kejadian itu, pelaku pun berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban.

BACA JUGA..  Mabes Polri Laksanakan Gaktibplin dan Test Urine dadakan di Polresta Deliserdang

Terpisah Panit I Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Ipda Fandi Setiawan mengaku bahwa pihaknya masih melakukan pencarian saksi yang melihat/mengenali pelaku.

“Saat ini kami masih melakukan BAP dan pemeriksaan serta pencarian terhadap saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian yang melihat atau mengenali pelaku. Mohon doanya, agar kasus ini segera terungkap dan pelaku segera kita temukan,” katanya berharap. (oki)

EPAPER