Sat Pol Air Polres Sergai Bantu Pelajar Daring WiFi gratis

oleh -194 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Satuan Polisi Perairan Polres Sergai membantu kegiatan Daring (Dalam Jaringan ) belajar bagi siswa/i  sekolah SMP di wilayah pesisir, masyarakat nelayan dan daerah terpencil, Kamis (22/4/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan itu digelar di Mako Satpol Air Polres Sergai dengan menyediakan  sarana ruang belajar, buku alat tulis dan modem WiFi gratis.

BACA JUGA..  Polresta Deliserdang Tingkatkan Pengawasan Wilayah, Ini Lokasi Penyekatannya

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Pol Air AKP CT Situmorang kepada wartawan mengatakan tujuan kegiatan ini  dengan Program Kapolri 100 hari kerja, serta menuju Polri yang PRESISI maka dilaksanakanya Program Daring dengan menyiapkan Ruang belajar Wi-fi Geratis.

Dengan tujuan membangkitkan dan meningkatkan minat belajar anak- anak sekolah dlm belajar sehingga terciptanya masyarakat yang cerdas.

BACA JUGA..  Polresta Deli Serdang Bagikan Bingkisan ke Petugas Piket Pos Pam Ketupat Toba 2021

Sehingga, kata kapolres, mengurangi biaya dalam pembelian paket internet bagi masyarakat terutama di pesisir dan nelayan

Membantu masyarakat yang tidak mempunyai elektronik sejenenis laptop dan ponsel jenis android berbasis internet.

Menambah wawasan anak- anak sekolah tentang ilmu pengetahuan dan teknologi serta jauh dari tindakan kriminalitas.

Kemudian, membantu anak Sekolah Menengah Pertama (SMP)  untuk menghadapi soal-soal Ujian Semester di mata pelajaran serta memberikan pertanyaaan tentang sekolah, ungkap Kapolres.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Kendati demikian, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (gib)

EPAPER