Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Villarreal – 19 April 2021

oleh -81 views
Prediksi Liga Spanyol: Levante vs Villarreal - 19 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Levante vs Villarreal, Baru saja memesan tempat di semifinal Liga Europa, Villarreal akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke La Liga akhir pekan ini saat mereka bersiap untuk menghadapi Levante.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad, sementara Levante menempati tempat kesembilan, hanya satu poin di belakang Granada di urutan kedelapan.

Levante belum finis lebih tinggi dari urutan ke-10 di La Liga sejak mengklaim posisi keenam pada 2011-12, tetapi mereka saat ini berada di urutan kesembilan di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan 38 poin dari 30 pertandingan mereka musim ini.

The Frogs telah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan menjelang pertandingan mereka dengan Eibar akhir pekan lalu, tetapi upaya dari Jorge de Frutos membuat mereka keluar sebagai pemenang 1-0 atas klub basement liga.

Levante, seperti yang disebutkan, hanya satu poin di belakang Granada yang berada di urutan kedelapan dengan jumlah pertandingan yang sama, tetapi sangat ketat di tengah klasemen, dengan hanya lima poin yang memisahkan Osasuna yang berada di urutan ke-14 dari urutan kedelapan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Prancis: Rennes vs Paris Saint-Germain - 10 Mei 2021

Pasukan Paco Lopez akan bertekad untuk mempertahankan finis di babak teratas di minggu-minggu terakhir musim ini, dan mereka akan berharap Villarreal akan lelah dari pengerahan tenaga mereka di Liga Europa pada hari Kamis.

Kapal Selam Kuning, seperti yang disebutkan, mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Europa berkat kemenangan 2-1 atas Dinamo Zagreb di leg kedua dari pertandingan delapan besar mereka.

Pelatih kepala Unai Emery akan memimpin timnya ke pertandingan empat besar melawan mantan klub Arsenal, dengan leg pertama akan berlangsung di Spanyol pada 29 April sebelum pertandingan sebaliknya di London pada 6 Mei.

Villarreal masih memiliki banyak hal untuk dimainkan di liga, dan akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-1 akhir pekan lalu dari Osasuna, yang mengakhiri rentetan tiga kemenangan beruntun di papan atas Spanyol.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Eibar vs Real Betis - 14 Mei 2021

Tim Emery saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel, hanya satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima, sementara mereka unggul tujuh poin dari Granada yang berada di urutan kedelapan dengan jumlah pertandingan yang sama.

El Submarino Amarillo hanya kalah tiga dari 15 pertandingan liga tandang mereka musim ini tetapi hanya menang lima kali dan dikalahkan 2-1 oleh Levante pada pertandingan yang sama musim lalu.

Levante pasti akan tanpa servis Nikola Vukcevic dan Nemanja Radoja pada Minggu karena cedera, sementara Jose Campana dan Jorge Miramon sama-sama ragu.

Tempat Radoja di tengah lapangan diperkirakan akan diambil oleh Mickael Malsa, tetapi pelatih kepala Lopez bisa memilih tim yang sama yang memulai kemenangan atas Eibar.

Memang, Dani Gomez dan Roger Marti harus mempertahankan tempat mereka sebagai dua penyerang, dengan De Frutos dan Jose Luis Morales beroperasi di area yang luas untuk tim tuan rumah.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Sedangkan untuk Villarreal, Vicente Iborra akan kembali absen karena cedera, sementara pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Pervis Estupinan, yang sedang berjuang melawan masalah hamstring.

Pelatih kepala Emery kemungkinan akan menahan godaan untuk melakukan perubahan besar-besaran dari kontes Liga Europa hari Kamis, tetapi akan ada beberapa perubahan, dengan Mario Gaspar, Sergio Asenjo dan Carlos Bacca semuanya akan menjadi starter.

Gerard Moreno dan Samuel Chukwueze harus mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan, tetapi Manu Trigueros berpotensi keluar untuk Moi Gomez.(red)

Prediksi Susunan Pemain Levante vs Villarreal:
Levante : Fernandez; Coke, Duarte, Postigo, Clerc; De Frutos, Bardhi, Malsa, Morales; Gomez, Marti

Villarreal : Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Capoue, M Gomez; G Moreno, Bacca, Chukwueze

Prediksi Skor Levante vs Villarreal: 1-1

EPAPER