Polsek Patumbak Amankan 5 Orang Diduga Geng Motor

oleh -127 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Unit Reskrim Polsek Patumbak menggelar giat operasi geng motor (gemot) di sepanjang ruas Jl.SM Raja dan seputaran Flyover Amplas, Kec.Medan Amplas.

Dalam giat operasi tersebut, Tim Unit Reskrim Polsek Patumbak dipimpin Panit 1 Reskrim, Ipda M. Yusuf Dabutar berhasil mengamankan 5 diduga anggota geng motor. Kelimanya diamankan petugas saat melintas di Jl. SM. Raja depan SPBU simpang Jl. Garu VIII, Kec. Medan Amplas, Minggu (25/4/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, Kapoldasu Silaturahim ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar

Kelima anggota gemot yang diamankan yakni, DN (16), RN (16), YS (20). Ketiganya warga Jl. Damai Pasar IV, Kec. Percut Sei Tuan. Kemudian, RA (17) dan MH (16) warga Jl. STM, Suka Tari, Kec. Medan Johor.

Dari kelimanya, petugas mengamankan barang bukti sepeda motor Honda Beat BK 4268 AHR, Yamaha Vega-RR BK 2584 AES dan Yamaha Mio BK 3876 AJB. Guna kepentingan penyidikan, kelima anggota gemot dan barang bukti diamankan ke Mako Polsek Patumbak.

BACA JUGA..  Polresta Deli Serdang Bagikan Bingkisan ke Petugas Piket Pos Pam Ketupat Toba 2021

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza ketika dikonfirmasi, Minggu (25/4/2021) siang, membenarkan pihaknya telah mengamankan 5 diduga anggota gemot. “Sudah kita amankan, masih kita dalami,” kata Arfin.

Arfin mengatakan, nantinya mereka yang diamankan akan dilakukan pendataan dan dipanggil masing-masing orangtuanya untuk dilakukan pembinaan.

Giat operasi antisipasi geng motor ini sebagai upaya cipta kondisi di wilkum Polsek Patumbak. Hal ini dilakukan agar masyarakat merasa nyaman, terlebih dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan,” pungkasnya. (mad)

BACA JUGA..  Idul Fitri, 32 Ruas Jalan di Medan Ditutup

EPAPER