Kapolda Sumut Pantau Vaksinasi Massal di Polres Taput

oleh -1.242 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, melakukan pemantauan vaksinasi massal yang dilakukan Polres Tapanuli Utara (Taput).

Pantauan dilakukan Kapolda Sumut melalui zoom meeting dari Polda Sumatera Utara tentang vaksinasi massal yang diprakarsai oleh Polda Sumut di wilayah hukum Polres Taput, Kamis (29/4/2021).

Gedung Sopo Partungkoan yang berada di Jalan  Raja, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput, didaulat menjadi tempat pelaksanaan vaksinasi massal.

BACA JUGA..  Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kapolres Sergai Bagikan Tali Asih Pada Tokoh Agama

Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh dalam laporannya kepada Kapolda Sumut melalui zoom meeting mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini merupakan program dari pemerintah.

“Kami dari Polres Taput selalu mendukung akan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini karena pelaksanaan vaksinasi ini merupakan atas inisiatif dari Kapolda Sumut,” kata AKBP Saleh.

Dijelaskan pria yang pernah menjabat Kapolres Samosir ini bahwa peserta vaksinasi massal yang dilaksanakan hari ini mencapai 1.000 orang.

BACA JUGA..  Hari Kedua Ops Ketupat Toba 2021, Polda Sumut Putar Balik 349 Kendaraan

“Sekali lagi kami dari Polres Taput mengimbau kepada peserta yang akan melaksanakan vaksinasi, marilah kita selalu menjaga kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” pungkas Saleh.

Sementara itu, Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi dalam zoom meetingnya mengatakan pihaknya dari Pemerintah Kabupaten Taput mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri khususnya Kapolda Sumut yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Taput.

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

Turut hadir Ketua DPRD Taput Ir Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, Kajari Taput Moch Suroyo, Kepala Pengadilan Negeri Tarutung Golom Silitonga, dan seluruh Pejabat Utama Polres Taput. (gib)

EPAPER