Kamtibmas Aman dan Kondusif, Kapolres Sergai Terima Penghargaan dari DPD KNPI

oleh -124 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Sukses menjaga kekondusifan wilayah hukumnya, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang mendapat penghargaan dari DPN KNPI Kabupaten Sergai usai melakukan audensi diruang kerjanya, Selasa  (27/4/2021).

“Selain audensi, kedatangan kita kesini (Polres Sergai) juga ingin memberikan penghargaan kepada Bapak Kapolres,” ungkap Ketua DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai, Muhammad Ziad Ananta.

BACA JUGA..  Ketua Bhayangkari Sumut Bagikan Bingkisan kepada Petugas Pospam Cemara

Dikatakan Ziad, jika pihaknya menghimbau untuk seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpun dibawah naungan DPD KNPI Kabupaten Serdang Bedagai dapat bersinergi dengan Polres Sergai dan mendukung Program Presisi.

“Semoga kebersamaan dan kekondusifan ini dapat terus kita jaga bersama. Dan saya juga sudah instruksikan kepada pimpinan Kecamatan KNPI untuk bersinergi dengan Polres Sergai,” tandas Zaid.

BACA JUGA..  Kasetukpa Polri Pimpin Upacara Pembukaan Bintara Lemdik

Sementara Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengatakan jika pihaknya menyambut baik kedatangan ormas KNPI. “Dalam menjaga kondusif di Kabupaten Sergai merupakan tugas kita bersama, sehingga hingga saat ini Sergai masih aman dan Kondusif,” ucap Robin.

Dikatakannya, jika Sergai juga sudah menunjukkan kebersamaannya seperti Pelaksanaan pengamanan Gereja maupun rumah ibadah lain ini tetap mengandeng Tokoh Pemuda dan Ormas di Kabupaten Sergai.

BACA JUGA..  Kapolda Sumut Pimpin Apel Kesiapan Sarana Fungsi Piket 110 Presisi

“Saya harap KNPI juga bisa mensosialisasikan pada masyarakat untuk tidak mudik Lebaran Idul Fitri 1422 H. Selain itu kita himbau juga untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya. (gib)

EPAPER