Kadinkes Medan Dicopot, Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan : Itu Sudah Tepat

oleh -155 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Medan, Sudari, menilai kinerja Edwin Effendi selama menjadi Kepala Dinas Kesehatan Medan sangat buruk.

Hal itu dikatakannya terkait pencopotan Kadis Kesehatan Kota Medan yang telah dilakukan Walikota Bobby Nasution, kemarin.

Masih Sudari, katanya, selama ini pihak Komisi II selalu sulit menjalin komunikasi dengan Edwin. Sehingga, Sudari menilai kebijakan Wali Kota Medan Bobby Nasution mencopot Edwin sudah tepat. “Kalau saya, kenapa gak dari dulu dicopotnya,” kata Sudari, saat dimintai tanggapan.

BACA JUGA..  Polda Sumut dan Jajaran Putar Balik 7047 Kendaraan

Sudari berpendapat selama ini pelayanan kesehatan di Kota Medan cenderung buruk. Hal itu dapat dilihat dari pelayanan yang ada di puskesmas.

“Sering puskesmas kehabisan obat, masyarakat sulit mendapat rujukan berobat ke rumah sakit. Jadi saya pikir sudah tepat keputusan itu,” ungkapnya.

Ketua Fraksi PAN ini meyakini Bobby tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Segala sesuatu sudah dipertimbangkan dengan matang.

BACA JUGA..  Polda Turunkan PJU Pantau Larangan Mudik, Kapoldasu : Pastikan Wilayah Kondusif

“Tentu sudah dikomunikasikan dengan bagian hukum atau BKD, apakah ada yang dilanggar atau tidak. Tidak mungkin beliau (Bobby) asal mengambil keputusan,” tegasnya. (ali)

EPAPER