Dikibus Warga, Mandor Ditangkap Polsek Delitua Saat Bawa Sabu

oleh -174 views
Ilustrasi narkotika jenis Sabu. (int/ist)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Pria berinisial RN alias Mandor (40) warga Jalan Namo Rambe, Desa Jati Kusuma, Kecamatan Namorambe, terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib. Dia diamankan petugas Polsek Delitua setelah Tekap Polsek Delitua mendapat informasi tentang adanya seorang pria bawa narkotika jenis sabu saat berkendara motor.

Dari informasi yang berharga tersebut, petugas pun dengan gerak cepat langsung turun ke lokasi. Sebelum melakukan penangkapan, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian. Di sekitar Jalan Luku V, Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, polisi mengintai gerak-gerik pelaku.

BACA JUGA..  Jual Sabu ke Petugas BNNP Sumut, IRT Ini Ditangkap

Tak lama mengendap, petugas melihat tersangka dengan ciri ciri yang sama didapat dari masyarakat dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X. Ketika tersangka hendak melintas, petugas langsung melakukan penyetopan dan penggeledahan terhadap tersangka. Alhasil, dari kantong celana sebelah kiri, petugas mengamankan barang haram jenis sabu. Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung diboyong ke Komando guna pemeriksaan lebih lanjut, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA..  Idul Fitri, 32 Ruas Jalan di Medan Ditutup

Kanit Reskrim Iptu Martua Manik , membenarkan hal itu, Minggu (25/4/2021 malam. Dia menyebutkan pihaknya menangkap tersangka, seorang mandor atas kasus kepemilikan Narkotika.

“Tersangka ini kita amankan atas adanya kerjasama kita dengan masyarakat tentang memberantas peredaran/pengguna Narkotika. Dari tersangka kita amankan barang bukti berupa 16 Plastik klip kecil berisi sabu-sabu. Ada pula dua plastik klip sedang, dan uang sebanyak Rp 60.000, dan 1 unit sepeda motor yang dipakai saat membawa sabu,” ujarnya. (irw/gib)

BACA JUGA..  Kerja Cepat, Polsek Kota Pinang Ringkus 4 Pencuri Dump Truk 

EPAPER