Prediksi Pertandingan Valencia vs Granada

oleh -182 views
Prediksi Pertandingan Valencia vs Granada

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Valencia vs Granada, Granada akan mencari perempat finalis Liga Europa untuk meraih kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka ke Valencia yang tidak konsisten pada Minggu sore.

Granada saat ini menempati posisi kedelapan dalam tabel, enam poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam, sementara Valencia duduk di posisi ke-12, hanya mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan liga mereka pada 2020-21.

Valencia finis keempat di La Liga dalam dua dari tiga musim terakhir, tetapi mereka tidak akan bermain sepak bola Eropa pada 2021-22 kecuali ada perubahan haluan yang luar biasa di minggu-minggu terakhir musim ini.

Los Che menang tujuh kali, seri sembilan kali, dan kalah 11 kali dari 27 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 30 poin, yang membuat mereka turun di posisi ke-12 dalam klasemen, 12 poin di belakang Real Betis yang berada di urutan keenam pada jumlah pertandingan yang sama.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Juara enam kali Spanyol sebenarnya hanya unggul tujuh poin dari tiga terbawah dan telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir, menang dua kali dan kalah dua dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari rival Levante di derby Valencia. pada 12 Maret.

Tim asuhan Javi Gracia hanya kehilangan tiga dari 13 pertandingan liga kandang mereka musim ini, yang merupakan rekor yang sama dengan Sevilla dan Real Madrid, dan mereka masih memiliki skuad yang mampu memenangkan banyak pertandingan antara sekarang dan akhir musim. .

Granada, seperti yang disebutkan, membukukan tempat mereka di perempat final Liga Europa pada Kamis malam meski menderita kekalahan 2-1 dari Molde di leg kedua babak 16 besar mereka.

Pasukan Diego Martinez, yang menang agregat 3-2 atas lawan mereka dari Norwegia, akan menghadapi Manchester United di delapan besar kompetisi, dengan leg pertama akan digelar pada awal April.

Granada juga menang di La Liga akhir pekan lalu saat mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad berkat gol dari German Sanchez di tahap awal babak kedua.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Sebanyak 36 poin dari 27 pertandingan telah membuat tim Martinez berada di posisi kedelapan dalam klasemen, enam poin di belakang Betis yang berada di urutan keenam, dan mereka pasti akan mengincar tempat Liga Europa untuk musim depan.

Granada membukukan kemenangan 2-1 di pertandingan sebelumnya musim ini, tapi Valencia menang 2-0 ketika kedua tim saling berhadapan di Mestalla musim lalu.

Valencia akan kembali tanpa jasa Eliaquim Mangala dan Cristiano Piccini karena cedera, sementara Denis Cheryshev berjuang untuk mengatasi cedera.

Los Che akan dapat menyambut kembali Uros Racic, Carlos Soler, Maxi Gomez dan Jose Gaya, dengan keempat pemain menjalani skorsing dalam kekalahan 1-0 dari Levante terakhir kali.

Gomez diperkirakan akan kembali ke ujung serangan, sementara Ferro bisa menjadi starter di lini belakang. Lee Kang-in dan Goncalo Guedes keduanya harus mempertahankan posisi mereka di XI, tetapi Racic, Soler, Gomez dan Gaya semuanya harus kembali untuk meningkatkan tim Gracia.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Adapun Granada, Neyder Lozano, Luis Suarez, Luis Milla, Carlos Neva dan Alberto Soro semuanya tidak tersedia karena cedera, sementara Dimitri Foulquier diragukan karena masalah hamstring.

Roberto Soldado keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Molde pada hari Kamis dan harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini, sementara Yan Eteki bisa tampil di lini tengah bersama Yangel Herrera dan Maxime Gonalons.

Antonio Puertas harus menjaga posisinya di samping, sementara Darwin Machis kembali dari cedera saat melawan Molde dan sekarang bisa menjadi starter dengan mengorbankan Kenedy.(red)

Prediksi Susunan Pemain Valencia vs Granada
Valencia : Cillessen; Correia, Paulista, Ferro, Gaya; Racic, Soler; Wass, Kang-in, Guedes; Gomez

Granada : Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Quini; Herrera, Eteki, Gonalons; Puertas, Soldado, Machis

Prediksi Skor Valencia vs Granada: 1-1