Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves

oleh -239 views
Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Atletico Madrid vs Alaves, Atletico Madrid akan berusaha bangkit kembali dari dua hasil yang mengecewakan ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang melawan Alaves pada Minggu malam.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen, unggul empat poin dari urutan kedua Barcelona, ​​sementara Alaves menempati urutan ke-18, satu poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17 pada jumlah pertandingan yang sama.

Atletico tersingkir dari Liga Champions pada Rabu malam ketika kekalahan 2-0 dari Chelsea di leg kedua babak 16 besar mereka membuat mereka menderita kekalahan agregat 3-0 dari tim Liga Premier.

Pasukan Simeone juga ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe di La Liga akhir pekan lalu, yang berarti bahwa selisih dari pemimpin klasemen dengan Barca yang berada di urutan kedua sekarang hanya empat poin, sementara Real Madrid hanya enam poin di belakang Atletico di posisi ketiga, dengan banyak sepak bola masih harus dimainkan sebelum akhir musim.

Atletico luar biasa di liga musim ini, mengumpulkan 63 poin dari 27 pertandingan mereka untuk menempati posisi pertama, sementara mereka adalah pencetak gol tertinggi kedua dengan 50 dan sekali lagi memiliki rekor pertahanan terbaik di papan atas Spanyol, hanya kebobolan 18 kali.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: AC Milan vs Genoa - 18 April 2021

Raksasa ibu kota sebenarnya hanya memenangi satu dari empat laga kandang terakhirnya di liga, imbang dengan Celta Vigo dan Real Madrid, selain kalah dari Levante, sejak akhir Januari lalu.

Atletico akan tahu bahwa mereka tidak dapat kehilangan lebih banyak poin karena Barca dan Real Madrid mengejar mereka, dengan The Red and Whites ingin memenangkan gelar liga pertama mereka sejak 2013-14.

Alaves juga sangat membutuhkan poin tetapi untuk musim yang sangat berbeda, dengan klub Basque saat ini duduk di posisi ke-18 dalam tabel dan menghadapi ancaman degradasi.

Tim Abelardo telah menang lima kali, seri delapan dan kalah 14 dari 27 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan hanya 23 poin, tetapi mereka hanya satu poin di belakang Elche di urutan ke-17 dan hanya duduk lima poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-15.

BACA JUGA..  Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

Alaves mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun akhir pekan lalu dengan bermain imbang di kandang sendiri melawan Cadiz, dengan penalti babak pertama Joselu cukup terbukti untuk mendapatkan poin selamat datang di Estadio de Mendizorroza.

El Glorioso memiliki rekor tandang terburuk ketiga di La Liga musim ini, meskipun, hanya meraih sembilan poin dari 13 pertandingan, sementara mereka telah kalah enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Atletico, termasuk kekalahan 2-1 di pertandingan tersebut. membalikkan permainan awal musim ini.

Atletico tidak akan dapat memanggil Joao Felix akhir pekan ini, dengan pemain internasional Portugal itu diskors karena kartu kuning yang ia dapatkan saat bermain imbang tanpa gol dengan Getafe akhir pekan lalu.

Felipe sudah kembali dari skorsingnya sendiri, dan tim tuan rumah tidak memiliki kepastian absen karena cedera untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Simeone memiliki banyak pilihan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Angel Correa harus bergabung dengan Luis Suarez sebagai bagian dari dua penyerang, sementara Mario Hermoso dan Thomas Lemar sama-sama berada di garis start, setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan Chelsea di Stamford Bridge.

Adapun Alaves, Rodrigo Ely tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera, tetapi Ximo Navarro kembali dari skorsing dan harus kembali ke sisi awal sebagai bek kanan.

Baik Tomas Pina dan Manu Garcia diskors, yang berarti bahwa Pere Pons dan Rodrigo Battaglia keduanya harus mendapatkan peran di tengah lini tengah tim tamu.

Penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri siap tampil di sisi kanan sekali lagi, sementara Edgar Mendez bisa kembali beroperasi bersama Joselu sebagai bagian dari dua penyerang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Alaves
Atletico Madrid: Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Lemar, Koke, Llorente, Carrasco; Suarez, Correra

Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pellistri, Pons, Battaglia, Rioja; Mendez, Joselu

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Alaves: 3-1

EPAPER