Prediksi Pertandingan Serbia vs Republik Irlandia

oleh -174 views
Prediksi Pertandingan Serbia vs Republik Irlandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Serbia vs Republik Irlandia, Musuh akrab Serbia dan Republik Irlandia akan berhadapan dengan Red Star Stadium pada Rabu malam saat kedua negara menjalani kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kedua negara berada di grup yang sama pada kampanye kualifikasi Piala Dunia sebelumnya dan keduanya akan berusaha untuk menyamai dua posisi teratas mereka kali ini.

Serbia membawa Irlandia ke posisi teratas empat tahun lalu dan Boys in Green kemudian menderita patah hati karena kalah di playoff dari Denmark.

Irlandia adalah unggulan ketiga kali ini, di belakang Serbia dan favorit Grup A Portugal, jadi pekerjaan Stephen Kenny akan dihentikan untuk lolos ke Qatar 2022.

Masa jabatan Kenny tidak berjalan sesuai rencana sejauh ini, dengan Irlandia gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan yang dia pimpin sejak menggantikan Mick McCarthy.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Perjalanan tanpa kemenangan itu termasuk kekalahan playoff kualifikasi lainnya, kali ini ke Slovakia dalam perjalanan menuju Euro 2020, serta tiga kali seri dan tiga kekalahan dalam kampanye Nations League mereka.

Tingkat ekspektasi tidak terlalu tinggi pada awal kampanye terbaru ini, karena Irlandia mencari kemenangan pertama – kompetitif atau non-kompetitif – sejak November 2019.

Serbia tidak dalam kondisi yang lebih baik, meskipun mereka memenangkan pertandingan kompetitif terakhir mereka 5-0 melawan Rusia empat bulan lalu.

The Eagles finis ketiga di grup Nations League dan kalah dari Skotlandia dalam playoff kualifikasi Euro 2020, menjadikan 2020 tahun untuk dilupakan.

Ditempatkan di grup yang menguntungkan kali ini, bagaimanapun, bos baru Dragan Stojkovic – yang secara resmi ditunjuk hanya bulan ini – akan yakin mendapat tempat di Qatar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Dengan mempertimbangkan semua kompetisi, Serbia hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, yang diikuti empat kemenangan berturut-turut sebelumnya.

Sekarang di bawah manajemen baru, itulah jenis bentuk yang akan diulangi oleh Eagles untuk memulai siklus terbaru ini dengan gaya kemenangan.

Kegagalan kualifikasi Euro 2020 mengakhiri siklus dalam lebih dari satu cara untuk Serbia, dengan Nemanja Matic dan Luka Milivojevic di antara mereka yang akan pensiun.

Stojkovic ingin mencoba lebih baik dan telah meninggalkan Aleksandar Kolarov dan Adem Ljajic dari skuad pertamanya.

Serbia masih memiliki banyak pemain berbakat, tidak terkecuali, di mana Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic dan Luka Jovic diharapkan untuk menjadi starter.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Adapun Irlandia, mereka telah kehilangan Caoimhin Kelleher, Kevin Long, Conor Hourihane dan Callum O’Dowda karena cedera untuk pertandingan mendatang mereka.

Absennya Long seharusnya melihat rekan Ciaran Clark Shane Duffy di jantung pertahanan.

Mark Travers, yang berjuang untuk memulai dengan status pinjaman di Swindon Town, siap untuk tampil di depan gawang karena Darren Randolph tidak terlibat dalam skuad.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Serbia vs Republik Irlandia
Serbia : Rajkovic; Gudelj, Milenkovic, Mitrovic; Lazovic, Milinkovic-Savic, Lukic, Kostic; Tadic; Jovic, Mitrovic

Republic of Ireland : Travers; Coleman, Duffy, Clark, O’Shea; Robinson, Brady, Knight, Hendrick, McClean; Long

Prediksi Skor Serbia vs Republik Irlandia: 1-0