Prediksi Pertandingan Portugal vs Azerbaijan

oleh -123 views
Prediksi Pertandingan Portugal vs Azerbaijan

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Portugal vs Azerbaijan, Portugal memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Rabu ketika mereka bertarung dengan Azerbaijan di Grup A di Stadion Allianz di Turin.

Pasukan Fernando Santos akan berupaya melaju ke putaran final untuk keenam kalinya secara berturut-turut, sedangkan Azerbaijan berupaya lolos sebagai negara merdeka untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Portugal dan Fernando Santos telah menaklukkan Eropa dua kali dalam waktu lima tahun – masing-masing berbaris menuju Euro dan Liga Bangsa-Bangsa pada tahun 2016 dan 2019 – dan negara Iberia akan sangat senang untuk mengambil satu lompatan besar ke depan dan mengangkat trofi Piala Dunia di Qatar berikutnya. musim dingin.

Os Navegadores pasti akan dilihat sebagai pesaing sejati untuk merebut mahkota, tetapi penyelesaian Piala Dunia mereka sebelumnya kurang memuaskan, karena mereka gagal melewati babak penyisihan grup pada 2014 sebelum jatuh ke Uruguay yang terinspirasi oleh Edinson Cavani pada akhirnya. -16 tahap empat tahun kemudian.

Selanjutnya, Portugal memulai kampanye kualifikasi mereka hanya beberapa bulan setelah harapan untuk pertahanan Liga Bangsa-Bangsa yang sukses hilang, karena Prancis membawa mereka ke posisi teratas di Grup A Grup 3 setelah mengalahkan mereka 1-0 pada 14 November, dan bahkan tidak kemenangan mendebarkan 3-2 atas Kroasia tiga hari kemudian bisa mencegah pasukan Santos finis sebagai runner-up dalam grup.

BACA JUGA..  Prediksi Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona - 18 April 2021

Tentu saja, Portugal diharapkan untuk menyisihkan kompetisi di Grup A UEFA – terutama mengingat mereka menang lima kali dan hanya kalah satu dari delapan pertandingan mereka pada tahun 2020 – tetapi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekannya tidak boleh berpuas diri saat mereka berusaha untuk memastikan kualifikasi. ke Qatar dengan sedikit kesulitan.

Ronaldo khususnya akan merasa betah minggu ini, karena juara bertahan Eropa akan berhadapan langsung dengan Azerbaijan di Turin – dengan laporan di Italia mengklaim bahwa pemenang Ballon d’Or lima kali adalah kekuatan pendorong di belakang pindah untuk memainkan permainan di wilayah yang sudah dikenal – jadi pengunjung Stadion Allianz minggu ini pasti tahu apa yang harus menunggu mereka di lapangan Ronaldo.

Azerbaijan menunjukkan ketertarikan mereka untuk hasil imbang tanpa gol pada tahun 2020, dan pelatih kepala Gianni de Biasi pasti akan puas dengan hasil seperti itu melawan juara bertahan Eropa dan Liga Bangsa-Bangsa minggu ini.

Memang, tim tamu minggu ini ke Turin memainkan tiga hasil imbang 0-0 berturut-turut dengan Siprus, Montenegro dan Luksemburg dalam pertandingan terakhir Nations League – akhirnya finis ketiga di Grup C Liga 1 – sementara kebuntuan tanpa gol lainnya dengan Slovenia dalam pertandingan persahabatan November diakhiri dengan tahun yang agak monoton bagi bekas negara Soviet.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma - 19 April 2021

Sejak merdeka pada tahun 1991, Azerbaijan telah mencoba dan gagal enam kali untuk lolos ke Final Piala Dunia, dan mengingat kaliber lawan yang akan mereka hadapi di Grup A UEFA, pendukung mereka yang bersemangat mungkin tidak akan bertaruh untuk pertama kalinya. penampilan final dalam waktu dekat.

Selain itu, Milli hanya menang dalam tujuh dari 58 pertandingan kualifikasi Piala Dunia sejak upaya pertama mereka untuk Piala Dunia 1998 – dengan tiga dari kemenangan itu datang dalam upaya mereka yang gagal untuk lolos ke Rusia – dan dengan prospek kemenangan mengejutkan di Turin memang sangat tipis, beberapa kontingen mereka mungkin hanya ingin menikmati berbagi lapangan yang sama dengan Ronaldo dalam pertarungan tengah pekan mereka.

Portugal telah membuat truf dalam lima dari enam pertemuan mereka dengan Azerbaijan selama bertahun-tahun – yang outliernya adalah hasil imbang 1-1 di kualifikasi Euro 2000 – dan negara Iberia itu juga menjaga clean sheet di semua lima kemenangan itu, dengan yang terakhir. pertandingan antara kedua belah pihak berakhir 2-0 untuk juara Eropa pada tahun 2013.

Tidak mengherankan, penjaga gawang Wolverhampton Wanderers Rui Patricio – pemain Portugal yang paling sering tampil kesembilan – tidak akan bergabung dengan tim setelah cedera kepala mengerikan yang dideritanya saat melawan Liverpool awal bulan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Karena itu, Anthony Lopes harus diberi anggukan sebagai gol, tetapi harus ada perwakilan Liga Premier di lini belakang dengan duo Manchester City Joao Cancelo dan Ruben Dias sebagai starter.

Pepe, William Carvalho, Trincao dan Nelson Semedo semuanya absen penting untuk tim Santos, dan Ronaldo siap memimpin lini depan meski mendapat tekanan dari penyerang produktif Eintracht Frankfurt Andre Silva.

Kapten Azerbaijan Maksim Medvedev terlambat tiba di kamp pelatihan timnya karena alasan pribadi, tetapi bek kanan Qarabag sekarang telah bergabung dengan skuad dan akan siap untuk memimpin timnya ke lapangan Turin pada hari Rabu.

Medvedev mencetak gol kemenangan dalam satu-satunya kemenangan timnya di tahun 2020 – kemenangan 1-0 melawan Siprus – dan pada usia 31 tahun, ia adalah pemain tertua dalam persiapan De Biasi untuk kualifikasi.

Penyerang tanpa tutup Anatoliy Nuriyev adalah satu-satunya pemain di tim yang tidak bermain di Azerbaijan, dengan pemain berusia 24 tahun itu saat ini tercatat di klub Liga Premier Ukraina, Mynai.(red)

Prediksi SUsunan Pemain Portugal vs Azerbaijan
Portugal : Lopes; Cancelo, Dias, Fonte, Guerreiro; Pereira, Moutinho, Fernandes; Jota, Ronaldo, Felix

Azerbaijan : Balayev; Medvedev, Huseynov, Badalov, Kryvotsiuk; Sadikhov, Qarayev, Diniyev, Mutallimov; Sheydayev, Emreli

Prediksi Skor Portugal vs Azerbaijan: 3-0

EPAPER