Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

oleh -294 views
Nantes vs Reims

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Nantes vs Reims, Nantes yang terancam degradasi akan berusaha naik ke klasemen Ligue 1 ketika mereka menghadapi Reims di kandang pada hari Rabu.

Nantes berada di urutan kedua terakhir di klasemen tetapi hanya terpaut dua poin dari keselamatan, sementara Reims berusaha menjauh dari kelompok pengejar di tempat ke-13.

La Maison Jaune telah berjuang untuk meraih kemenangan musim ini, dengan hanya empat dari 27 pertandingan mereka, dan memiliki pertahanan bocor yang telah kebobolan 42 gol.

Menyelesaikan lawan telah menjadi masalah besar bagi tim pantai Barat karena mereka telah mencatatkan 12 hasil imbang, terbanyak dari tim mana pun dalam kompetisi.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Hertha Berlin - 19 April 2021

Dua pertandingan terakhir Nantes berakhir dengan hasil imbang, dengan hasil 1-1 berturut-turut melawan Nimes dan Marseille.

Sebaliknya, lawan mereka Les Rouges et Blancs hanya sedikit lebih tajam dalam serangan dan pertahanan dengan tujuh kemenangan, 10 imbang dan 10 kekalahan dari pertandingan liga mereka.

Titik terang bagi pasukan David Guion adalah penyelesaian Boulaye Dia, dengan striker Senegal itu dalam performa bagus mencetak 12 gol pada 2020-21.

Namun, Reims menuju kontes di tengah lima pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan, ditambah dengan hasil imbang 0-0 minggu lalu dengan Montpellier.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Hanya tujuh poin yang memisahkan kedua belah pihak di klasemen, dan Nantes memiliki kesempatan untuk memotong selisih itu menjadi empat pada hari Rabu.

Pasangan ini terakhir kali bertemu pada 16 Desember ketika Reims memenangkan pertandingan ketat di Stade Auguste-Delaune 3-2 berkat pemenang dari Mathieu Cafaro.

Nantes harus bermain tanpa bek Sebastien Corchia dan Fabio da Silva, yang absen karena cedera otot dan lutut.

Pemain depan Kalifa Coulibaly juga tidak tersedia dengan keluhan paha, tetapi diperkirakan akan kembali dalam dua minggu berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Pemain kunci untuk Nantes adalah gelandang serang Ludovic Blas, dengan pemain berusia 23 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak untuk klubnya dengan enam gol dan tiga assist musim ini.

Pelatih Reims Guion tidak khawatir cedera menjelang pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Nantes vs Reims
Nantes : Lafont; Appiah, Girotto, Castelletto, Traore; Blas, Chirivella, Toure, Louza; Simon, Kolo Muani

Reims : Rajkovic; Foket, Munetsi, Faes, Konan; Mbuku, Cassama, Berisha; Kutesa, Dia, Zeneli

Prediksi Skor Nantes vs Reims: 1-1

EPAPER