Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Montpellier vs Lorient

oleh -344 views
Montpellier vs Lorient

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Montpellier vs Lorient, Montpellier HSC yang sedang dalam performa akan melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yang mengesankan saat mereka menjamu tim tamu Lorient di Stade de la Mosson.

Tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka, La Paillade penuh percaya diri dan mengincar tempat kualifikasi Eropa yang tidak terduga.

Montpellier datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 dengan Reims pada hari Minggu, karena mereka tidak dapat menemukan cara melewati tuan rumah papan tengah mereka.

Namun, dalam tiga pekan sebelum pertandingan itu mereka telah mengantongi empat kemenangan beruntun atas Dijon, Strasbourg, Lyon dan Rennes.

Serangkaian hasil yang menarik perhatian ini membuat mereka duduk di posisi kedelapan yang tinggi di Ligue 1, hanya dua poin di bawah Lens yang berada di posisi keenam di slot Liga Europa.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Montpellier mencetak gol terbanyak kelima di kompetisi musim ini, sebagian besar berkat upaya Gaetan Laborde, Andy Delort dan Stephy Mavididi.

Lawan mereka Lorient tidak begitu produktif, dengan hanya mencetak 33 gol pada 2020-21, sementara mencetak 51 gol di ujung lain. Hanya Nimes, yang duduk di urutan ke-18 di tangga, memiliki pertahanan yang lebih buruk dalam kompetisi tersebut.

Namun, itu belum menjadi kampanye yang sepenuhnya mimpi buruk hingga saat ini bagi Les Merlus mengingat mereka baru dipromosikan ke papan atas pada bulan Agustus.

Manajer Christophe Pelissier telah melakukan pekerjaan yang adil dengan pemenang Ligue 2 tetapi mereka harus terus mengumpulkan poin dalam beberapa minggu ke depan jika mereka ingin menghindari degradasi langsung kembali ke divisi dua.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

Secara positif bagi Lorient mereka memenangkan pertandingan liga terakhir mereka, hasil 2-1 atas Saint-Etienne di kandang, yang mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Namun, performa tandang Lorient sangat buruk musim ini dengan hanya satu kemenangan dalam perjalanan mereka.

Secara historis, Montpellier menikmati kesuksesan melawan klub yang berbasis di Brittany, dengan empat kemenangan dan empat hasil imbang dalam pertemuan mereka sebelumnya, dan belum pernah kalah dari Lorient sejak Desember 2013.

Pertandingan Ligue 1 terakhir mereka pada November berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk La Paillade di Stade du Moustoir.

Ruang ganti Lorient lebih mirip bangsal rumah sakit akhir-akhir ini dengan tujuh pemain tim utama tidak tersedia.

Bek Matthieu Saunier dan Loris Mouyokolo mengalami masalah pergelangan kaki, sementara Tiago Ilori, Jeremy Morel dan Thomas Fontaine juga cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sampdoria vs Hellas Verona - 17 April 2021

Penyerang Stephane Diarra dan gelandang Jonathan Delaplace akan absen dalam pertandingan ini karena masalah lutut dan otot.

Montpellier harus puas tanpa penjaga gawang Dimitry Bertaud, yang mengalami cedera bahu, dan striker Delort, yang sedang memulihkan diri dari keluhan pangkal paha.

Hilangnya Delort merupakan pukulan karena ia, bersama rekan setimnya Laborde, adalah pencetak gol terbanyak tim dengan sembilan gol.(red)

Prediksi Susunan Montpellier vs Lorient
Montpellier : Omlin; Sambia, Hilton, Congre, Ristic; Mavididi, Sacanier, Ferri, Mollet, Laborde; Skuletic

Lorient : Dreyer; Mendes, Gravillon, Laporte, Chalobah, Le Goff; Le Fee, Abergel, Monconduit, Boisgard; Moffi

Prediksi Skor Montpellier vs Lorient: 2-1

EPAPER