Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Atalanta

oleh -233 views
Prediksi Pertandingan Liga Champions: Real Madrid vs Atalanta

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Real Madrid vs Atalanta, Real Madrid akan mencari tempat mereka di perempat final Liga Champions ketika mereka menyambut Atalanta BC untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka pada Selasa malam.

Los Blancos memegang sedikit keunggulan menjelang pertandingan di Madrid, setelah mencatat kemenangan 1-0 ketika kedua tim bertemu di leg pertama pada 24 Februari, dengan Ferland Mendy mencetak gol terlambat untuk klub Spanyol itu.

Madrid kehilangan sejumlah pemain penting untuk leg pertama melawan Atalanta, dengan Isco bermain di tengah karena absennya Karim Benzema, tetapi penampilan mengesankan dari tim Zinedine Zidane berakhir dengan kemenangan 1-0 saat Mendy mencetak gol di menit ke-86. menit pertandingan di Stadion Gewiss.

Los Blancos sekarang akan menyambut Atalanta untuk pertandingan kedua, dengan tim Spanyol berusaha menghindari tersingkir di babak 16 besar Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut, setelah kalah dari Ajax dan Manchester City di babak ini di masing-masing. dari dua kampanye terakhir.

Juara Spanyol itu sebenarnya hanya memenangkan lima dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, kalah tujuh dari 18 pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka telah menang dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka dengan lawan Italia, termasuk dua kemenangan atas Inter Milan di fase grup. turnamen musim ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Osasuna vs Elche - 18 April 2021

Madrid akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Elche di La Liga pada hari Sabtu, yang membuat mereka naik ke posisi kedua dalam klasemen, enam poin di belakang pemimpin klasemen Atletico Madrid, tetapi mereka bisa terpaut sembilan poin dari puncak dan kembali di urutan ketiga di belakang Barcelona pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Juara Eropa 13 kali tidak dianggap sebagai salah satu favorit untuk kompetisi musim ini tetapi tidak dapat didiskon karena kesuksesan mereka baru-baru ini.

Atalanta memiliki semuanya untuk dilakukan di ibu kota Spanyol, dan mereka akan menyesali kartu merah menit ke-17 Remo Freuler di leg pertama, yang memberi Madrid keuntungan besar dan akhirnya berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah.

Sisi Italia akan memiliki sedikit lebih lama untuk mempersiapkan pertandingan ini karena mereka terakhir beraksi pada hari Jumat, mencatat kemenangan 3-1 atas Spezia untuk pindah ke posisi keempat di tabel Serie A.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Valencia - 19 April 2021

Atalanta mencapai perempat final Liga Champions musim lalu dalam penampilan pertama mereka di kompetisi tersebut, akhirnya kalah 2-1 dari finalis Paris Saint-Germain; La Dea benar-benar memimpin pertandingan delapan besar hingga saat-saat terakhir, ketika juara Prancis itu mencetak dua gol terlambat.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini telah secara mengesankan memenangkan lima pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka, sementara mereka telah dikalahkan hanya dalam tujuh dari 30 pertandingan Eropa terakhir mereka, mencatat 14 kemenangan dalam prosesnya.

Atalanta akan mengunjungi Madrid untuk pertama kalinya, dan mereka hanya pernah menghadapi lawan Spanyol pada satu kesempatan sebelumnya, mengalahkan Valencia di babak 16 besar kompetisi musim lalu.

Madrid akan kembali tanpa bantuan Dani Carvajal karena cedera, sementara Alvaro Odriozola, Marcelo dan Mariano Diaz kemungkinan tidak akan tersedia untuk tim tuan rumah.

Casemiro, sementara itu, diskors karena kartu kuning yang dia dapatkan di leg pertama, yang berarti Federico Valverde dapat beroperasi bersama Luka Modric dan Toni Kroos sebagai bagian dari tiga gelandang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Sergio Ramos kembali dari cedera saat melawan Elche dan harus tampil sekali lagi, tetapi Eden Hazard diharapkan berada di antara pemain pengganti dengan Marco Asensio dan Vinicius Junior di kedua sisi Benzema.

Atalanta, sementara itu, akan tanpa jasa Hans Hateboer karena patah kaki, sementara Freuler diskors karena kartu merah yang ia dapatkan di leg pertama.

Duvan Zapata mulai dari bangku cadangan melawan Spezia di liga pada hari Jumat tetapi akan kembali ke samping untuk pertandingan ini, sementara Cristian Romero harus kembali di tengah pertahanan.

Tempat Freuler dari leg pertama diharapkan diambil oleh Mario Pasalic, yang mencetak dua gol melawan Spezia, sementara Zapata akan bergabung di sepertiga akhir lapangan oleh pencetak gol terbanyak tim musim ini Luis Muriel.(red)

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atalanta
Real Madrid : Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Atalanta : Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pasalic, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata

Prediksi Skor Real Madrid vs Atalanta: 2-1

EPAPER