Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Turki vs Latvia

oleh -102 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia: Turki vs Latvia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Turki vs Latvia, Setelah menandai diri mereka sebagai pesaing untuk posisi teratas di Grup Kualifikasi Piala Dunia G dengan kemenangan beruntun yang spektakuler, Turki berusaha untuk melanjutkan awal yang mengesankan untuk kampanye melawan Latvia pada Rabu (31 Maret 2021 pukul 01:45 wib).

Sementara tuan rumah menyerbu enam poin dari enam kali terakhir, tim tamu peringkat 136 mereka beruntung hanya kalah 2-0 dari Belanda dan tetap tidak ada gunanya di bagian yang sangat menantang.

Mungkin mulai memenuhi potensi generasi berbakat, Turki melanjutkan awal gemilang mereka ke kualifikasi ke Qatar 2022 pada hari Sabtu, dengan kemenangan klinis 3-0 atas Norwegia di lingkungan yang tidak biasa di Estadio La Rosaleda Malaga.

Menyusul gol pembuka Ozan Tufan dalam lima menit pertama, bek tengah Leicester City Caglar Soyuncu menggandakan keunggulan Turki dengan menyundul masuk dari tendangan sudut pertama permainan.

Dengan kedua Tufan di sore hari – tendangan melengkung tak terbendung dari tepi kotak Norwegia – kemudian menyegel kesepakatan di babak kedua, tim yang saat ini dilatih oleh Senol Gunes sekarang telah memenangkan dua kualifikasi Piala Dunia pertama mereka dari kampanye untuk yang pertama. waktu.

Gunes, tentu saja, sebelumnya membawa negaranya ke waktu terbaik mereka di panggung internasional – ketika mereka mencapai empat besar Piala Dunia 2002, akhirnya finis ketiga.

Setelah dianugerahi gelar UEFA Coach of the Year sebagai hasilnya, silsilahnya di tingkat internasional tidak diragukan lagi ketika mengambil alih pemerintahan lagi sekitar 15 tahun kemudian, tetapi hasilnya beragam sebelum kekalahan 4-2 yang menjadi tajuk utama pekan lalu. Belanda.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Torino vs Roma - 19 April 2021

Mantan manajer Besiktas dan FC Seoul itu kini memiliki sejumlah pemain andalan, seperti Soyuncu, playmaker Milan Hakan Calhanoglu dan pahlawan hattrick melawan Belanda, pemburu gawang berpengalaman Burak Yilmaz, untuk dibangun, saat ia berusaha memimpin negaranya. kembali ke putaran final global untuk pertama kalinya sejak bulan emas di Timur Jauh hampir dua dekade lalu.

Bertujuan untuk mengambil satu-satunya tempat kualifikasi yang dijamin dengan memenangkan Grup G secara langsung, Crescent-Stars sekarang hanya kalah tiga dari 23 pertandingan terakhir mereka, setelah juga mengakhiri rentetan empat tanpa kemenangan dalam perjalanan mereka pada akhir pekan.

Beberapa minggu sebelum mereka mengambil bagian dalam Euro 2020 yang tertunda, hanya sedikit yang akan menyangkal bahwa negara yang didukung secara fanatik itu memiliki peluang kuat untuk meningkatkan prospek kemajuan mereka dengan kemenangan ketiga secara beruntun Selasa ini.

Sebuah tembakan indah Steven Berghuis dari jarak jauh adalah hadiah kecil untuk tampilan dominan babak pertama Belanda melawan Latvia, yang pada akhirnya terbukti menjadi kekalahan kualifikasi kedua berturut-turut untuk negara Baltik yang sederhana itu.

Skor 2-0 terakhir di tangan Johan Cruijff ArenA hampir tidak adil untuk keunggulan Oranje pada hari Sabtu, karena mereka mengepung gawang Latvia – juga mengguncang tiang gawang lebih dari satu kesempatan.

Setelah kalah lebih tipis dari Montenegro dalam pertandingan pembukaan mereka musim ini – meskipun juga kebobolan sebagian besar penguasaan bola dan banyak upaya ke gawang – Latvia tetap tanpa poin sejauh ini, di depan salah satu tugas terberat mereka di grup, di Istanbul.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs Bayern Munich - 17 April 2021

Karena tingkat lapangan permainan yang disediakan oleh format Nations League, kekalahan di kandang dari Montenegro itu hanyalah kekalahan kedua mereka dari sembilan pertandingan sejak awal tahun lalu.

Tim yang dilatih oleh mantan bos U-21 Dainis Kazakevics sebelumnya berhasil mencatatkan kemenangan beruntun atas San Marino dan Andorra, tetapi sekali lagi menderita ketika menghadapi lawan yang memiliki silsilah yang lebih baik.

Kemenangan berturut-turut yang langka itu mewakili satu-satunya kemenangan yang diposting dari 25 pertandingan terakhir mereka di luar Riga – menunjukkan besarnya tantangan yang menanti mereka versus tim Turki yang semakin percaya diri.

Setelah menurunkan formasi kekuatan penuh melawan dua penantang terbesar mereka untuk supremasi grup, Turki dapat memutar sumber daya mereka untuk pertandingan kompetitif ketiga mereka dalam seminggu.

Meskipun Senol Gunes tanpa penyerang Leicester City Cengiz Under bulan ini, Yusuf Yazici telah mewakili dengan baik untuk mendukung ancaman gol utama Burak Yilmaz, meskipun pemain Lille dan kapten veterannya mungkin diistirahatkan pada Selasa.

Gunes tentu memiliki serangkaian opsi menyerang yang sehat, jadi Cenk Tosun dan Enes Unal bisa diberi kesempatan untuk tampil mengesankan kali ini.

Bek menjanjikan Juventus Merih Demiral tidak tampil di salah satu dari dua pertandingan pertama dan bahkan gagal melakukan perjalanan ke Spanyol pada akhir pekan, tetapi bisa menjadi pertimbangan jika lulus fit sebelum kickoff.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Europa: Villarreal vs Dinamo Zagreb - 16 April 2021

Bek kanan Zeki Celik juga absen dalam pertandingan melawan Norwegia karena cedera, sementara bek Liverpool Ozan Kabak hanya tampil sebagai pemain pengganti karena sakit, tetapi akan bermain jika Demiral tetap absen. Duet Sassuolo Kaan Ayhan dan Mert Muldur juga akan melanjutkan di empat bek untuk tuan rumah.

Sementara itu, tim tamu Elvis Stuglis dipaksa keluar dari skuad sebelum pertandingan pembukaan mereka, sementara Vladislavs Gutkovskis dan Kaspars Dubra juga melaporkan cedera dan harus absen.

Meskipun kebobolan dua kali lebih banyak pada hari Sabtu, Latvia melakukannya dengan baik untuk menjaga skor melawan tim Belanda yang merajalela, jadi awal lain untuk bek kiri dari Dundalk Raivis Jurkovskis ada di kartu, sementara kiper Roberts Ozols masuk ke XI di Amsterdam dan membuat a jumlah penyelamatan hanya di awal kelimanya.

Pemain depan Davis Ikaunieks bersaing untuk mendapatkan tempat bersama saudaranya, playmaker Janis Ikaunieks, di lineup awal, meskipun striker Liga Super Swiss Roberts Uldrikis difavoritkan untuk mempertahankan posisinya di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Latvia
Turkey : Cakir; Muldur, Kabak, Ayhan, Erkin; Yazici, Tufan, Antalyali, Karaman; Unal, Tosun

Latvia : Ozols; Savalnieks, Tarasovs, Cernomordijs, Jurkovskis; Jaunzems, Zjuzins, Tobers, Ciganiks; J. Ikaunieks; Uldrikis

Prediksi Skor Turki vs Latvia : 3-0

EPAPER