Pengendara Revo Tewas Ditabrak Lari, Kepala Pecah

oleh -1.309 views
DITUTUP : jenazah korban ditutup koran di TKP.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kecelakaan tabrak lari dialami pengendara Honda Revo BK 6621 SF di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kemenangan Tani, Medan Tuntungan depan Praktek dr Josua Ginting, Rabu (17/3/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Akibat kejadian itu korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah. Hingga berita diturunkan polisi masih memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Informasi diperoleh, korban Immanuel Barus (46) merupakan warga Jalan Pales V, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan. Saat kejadian, pria ini berkendara dari arah Simpang Pos Medan menuju arah Pancur Batu.

BACA JUGA..  Pembunuhan di Kuburan China, Korban Dihabisi Kekasih Sejenis

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba melintas kendaraan lain dengan kecepatan tinggi dari arah bersamaan, kemudian menyenggol kendaraan korban.

Seketika korban terpental dan kepalanya terhempas sangat keras hingga pecah. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan menghubungi pihak kepolisian Lalulintas Polsek Delitua.

Tak lama petugas Lantas Polsek Deli Tua tiba dan mengamankan TKP. Sementara jasad korban langsung diboyong ke RSUP H Adam Malik Medan.

BACA JUGA..  Pukul Warga Rantauprapat, Oknum Ormas Medan Diciduk 

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap SH melalui Kanit Lantas Iptu Simon Kaban SH membenarkan kejadian tersebut.

“Korban  saat ini sudah berada di RSUP H Adam Malik sambil menunggu keluarganya untuk dibawa pulang dan disemayamkan. Sementara kejadian itu diduga merupakan korban tabrak lari dan masih dalam lidik. Barang bukti telah kita amankan. Selain itu, kita juga sedang mencari saksi pada saat kejadian tersebut,” ujarnya. (mag-1/pmg/ras)

BACA JUGA..  Gawat! Mahasiswa USU Jual Ganja di Kampus

 

EPAPER