Miris! Boru Silalahi Lihat Suami Gantung Diri

oleh -1.477 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Nian Br Silalahi (22) hanya bisa menjerit minta tolong dan menangis histeris ketika melihat suaminya, Amanta Ginting Jawak (23) tewas tergantung di rumah mereka, Kamis (18/3/2021) dinihari.

Informasi dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh istri korban bernama Boru Silalahi mendapati suaminya tergantung dengan menggunakan tali keranjang.

Temuan tersebut sontak membuat suasana hening di perumahan Jalan Bangun Dolok, Kelurahan Saribu Dolok, Kecamatan Silima Kuta, Simalungun, mendadak heboh.

BACA JUGA..  Hantam Truk Parkir, Pengendara Ninja Tewas

Warga yang melihat hal tersebut kemudian melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Saribudolok. Tak lama berselang, petugas tiba di lokasi dan mengevakuasi korban.

Kapolres AKBP Agus Waluyo melalui Kasubbag Humas AKP Lukman Hakim Sembiring mengatakan, korban ditemukan sekira pukul 01.30 WIB oleh istrinya. Setelah pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya kekerasan.

Pemeriksaan dipimpin Kapolsek Saribu Dolok Iptu Parulian Sijabat didampingi Kanit Reskrim Iptu Budianto Silalahi, Kanit Intel Ipda M Arifin Harahap, Bhabinkamtibmas Bripka S Sipayung dan tenaga medis RSU GKPS Bethesda.

BACA JUGA..  Kebakaran Kilang Kayu Lubukpakam, Ini Hasil Investigasi Polisi

Boru Silalahi menerima kematian suaminya sebagai kejadian non-pidana dan menandatangani surat pernyataan agar tidak dilakukan otopsi. Mendiang disebutkan tidak ada masalah dengan siapa pun, hanya saja tidak memiliki pekerjaan tetap dan tempat tinggal berpindah-pindah.

Diduga tekanan ekonomi yang membuat sosok pendiam dan tertutup itu nekat menggantung diri sendiri. Setelah serah terima jenazah, korban kemudian dibawa pihak keluarga menuju kampung halamannya di Desa Nagara, Kecamatan Merek, Karo. (bbs/ras)

BACA JUGA..  Tragis! Karyawan PT. SSKA Tewas Terjebak Dalam Tangki

 

EPAPER