Kapolres Tebingtinggi : Jangan Takut Melaporkan Harta Kekayaan

oleh -80 views
DIABADIKAN : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama personel dan petugas pengisian SPT tahunan.(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengajak para jajaran berikut Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Tebingtinggi agar Pengisian SPT harus tepat waktu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari kita isi SPT tahunan dengan yang sebenar-benarnya dan jangan takut untuk mengisi dan melaporkan harta kekayaan kita,” demikian disampaikan Kapolres Tebingtinggi melalui Kasubbag Humas AKP Joshua Nainggolan, Kamis (18/3/2021) saat memimpin pengisian SPT tahunan melalui E- Filling di Aula Kamtibmas Polres Tebingtinggi.

BACA JUGA..  Bupati Berharap RPJMD Asahan 2021-2026 Bisa Ditetapkan Sebagai Ranperda

Hadir dalam Pengisian SPT tahunan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Bintara, ASN Polres Tebingtinggi dan Kepala KPP Pratama Tebingtinggi Womsitter Sinaga.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tebingtinggi mengajak untuk bersama-sama mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan bebas dari Korupsi, apalagi saat ini sedang mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi.

Kegiatan pengisian SPT tahunan Jajaran Polres Tebingtinggi dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(mag-1) 

BACA JUGA..  Balai Arkeologi Sumut Serahkan Koleksi Museum ke Pemkab Langkat

 

EPAPER