MANDIRI SYARIAH

Satreskrim Polresta DS Tembak Pencuri Bertopeng

oleh -172 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Personil Satreskrim Polresta Deliserdang bersama Polsek Namorambe berhasil menangkap tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) hingga korbannya tidak sadarkan diri.

Pada saat petugas melakukan pengembangan, pelaku diduga melakukan perlawanan terhadap petugas. Sehingga terpaksa melakukan tindakan tegas, keras dan terukur dengan menembak kaki sebelah kanan.

Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) ini terjadi di Dusun I, Desa Jaba, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang pada hari Senin 15 Februari 2021 sekitar pukul 06.00 WIB korban Setiaty Ginting umur 57 tahun,” kata Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus, Selasa (16/2).

BACA JUGA..  Minta Uang Susu Anak, Suami Pukul Istri Pakai Gagang Sapu 

Pada saat keluar pintu rumah dan tepatnya di ruang teras rumah saksi melihat korban telah tergeletak dengan berlumuran darah dan tak sadarkan diri,” tambah Firdaus.

Melihat kondisi korban berlumuran darah, Juniati menjerit dan meminta tolong ke masyarakat sekitar. “Setelah dicek ternyata uang korban yang ada di dalam kotak kue juga telah diambil pelaku, uang tersebut hasil penjualan buah kelapa sawit tiga hari yang lalu yang belum diketahui jumlahnya, sedangkan pelaku terus melarikan diri,” ujar Firdaus.

BACA JUGA..  Dua Warga Medan Bawa 5 Kg Sabu, Gol...

Menurut Firdaus, berdasarkan pengakuan tersangka, tersangka melakukan penganiayaan kepada korban dikarenakan dendam dan memukul korban sebanyak tiga kali dibagian punggung satu kali dan kepala korban sebanyak dua kali. Pelaku juga mengaku mengambil uang didalam kaleng yang berisikan uang tunai sekitar Rp1.000.000 dan tas korban yang berisi surat-surat.

“Dari tersangka disita barang bukti sisa hasil pencurian berupa uang tunai senilai Rp700.000. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Namorambe guna diproses dan dimintai keterangannya,” tandasnya. (asw)

BACA JUGA..  Togel Marak di Namorambe, Warga Sudah Malas Melapor ke Polsek Setempat