MANDIRI SYARIAH

Satlantas Semprotkan Disinfektan dan Bagikan Masker

oleh -1.033 views
BAGIKAN: Personel Satlantas Polrestabes Medan membagikan Maskes kepada warga. (F : Mangampu Sormin)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Satlantas Polrestabes Medan melakukan penyemprotan disinfektan ke Vihara, pembagian masker dan pembagian nasi bungkus dalam Jumat barokah, Jumat (5/2).

Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan di Perumahan Masyarakat seputaran Asia Mega Mas dipimpin Wakasat Lantas Kompol Edward Saragih mewakili Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar.

Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polrestabes Medan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka membantu pemerintah memutuskan mata rantai virus Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

BACA JUGA..  Polri Larang Anggota ke Tempat Hiburan, Masyarakat yang Lihat Diminta Lapor

Dijelaskan Edward Saragih, kegiatan ini berdasarkan UU Nomor 2 Tahun 2002 dan UU Nomor 22 Tahun 2009 dimulai usai shalat Jumat.

Saragih juga mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, jangan berkerumun dan selalu mencuci tangan usai beraktivitas.

“Dengan menerapkan Prokes ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” jelas Saragih. (sor)