MANDIRI SYARIAH

Reses Ketua DPRD Langkat Diliputi Rasa Duka

oleh -120 views
Reses Ketua DPRD Langkat Diliputi Rasa Duka
RESES: Ketua DPRD Langkat, Surialam menemui masyarakat Kecamatan Binjai pada reses yang dilaksanakan, Kamis (11/2/2021).(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Ada pemandangan berbeda saat reses yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Surialam, Kamis (11/2/2021). Reses di Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai itu diliputi suasana duka.

Saat membuka reses, Surialam terisak-isak. Ia mengenang almarhum Wali Kota Binjai terpilih, Juliadi, yang merupakan teman dekatnya di partai Golkar.

“Biasanya beliau selalu ikut ke desa ini kalau saya reses,” kenang Surialam sembari mengajak peserta reses yang hadir untuk mendoakan dan membacakan surah Al-Fatihah sebagai ungkapan duka.

BACA JUGA..  M Rapi Ginting Kembali Pimpin DPD PAN Tanah Karo 

Usai itu, Surialam mengatakan salahsatu tokoh masyarakat bernama Hermanto mengucapkan terimakasih terhadap pembangunan di Kecamatan Binjai. Ia berharap reses yang dilaksanakannya kali ini juga membawa manfaat bagi masyarakat.

“Doakan saya tetap sehat-sehat untuk dapat menjalankan tugas-tugas di lembaga DPRD Langkat dan Insha Allah saya akan tetap membantu masyarakat,” ungkapnya di hadapan peserta reses yang dihadiri Kepala BPD dan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Binjai.

BACA JUGA..  Dimas Tri Adji Usulkan Subsidi Uang Sekolah

Ia pun menghimbau masyarakat yang hadir agar sarana yang telah terbangun dapat dijaga dengan baik. Sehingga pembangunan itu dapat terus bertahan dan dirasakan masyarakat.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak sepele dengan Covid-19. Tepat ikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Pada reses masa sidang I tahun ke-II tahun anggaran 2021 ini, Ketua DRPD Langkat dapat mengakomodir kepentingan masyarakat di bidang fisik/infrastruktur, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya.(yan)

BACA JUGA..  Bakti Sosial Koramil Lubuk Pakam Bersihkan Lingkungan