MANDIRI SYARIAH

PTSP Terbaik se-Sumut, KNPI Tebingtinggi Apresiasi Prestasi Wali Kota

oleh -218 views
Ketua KNPI Tebingtinggi, Firdaus SE

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi terbaik se-Sumatera Utara (Sumut). Nilai 100 untuk poin hasil kinerja.

Bukan itu saja, Monitoring Control for Prevention (MCP) Tahun 2020 pemko Tebingtinggi juga sangat baik. Nilai 90,83 poin, dengan predikat sangat baik.

Ketua DPD KNPI Kota Tebingtinggi, Firdaus SE mengapresiasi kinerja Wali Kota dengan capaiannya.

BACA JUGA..  Lapas Binjai Maksimalkan Pembinaan Kemandirian Bersertifikat

“Ini adalah prestasi yang membanggakan kami sebagai generasi muda,” ujar Firdaus di hadapan wartawan di Tebingtinggi, belum lama ini.

“Kota kita di bawah kepemimpinan Bapak Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menunjukkan perubahan lebih baik,” sambungnya.

Menurut Firdaus, kerja keras wali kota selama ini membuahkan hasil yang patut diapresiasi. Pencapaian nilai tertinggi dari KPK RI kepada Pemerintah Kota Tebingtinggi harus dijadikan motivasi untuk terus berbuat untuk Tebingtinggi.

BACA JUGA..  Masyarakat Asahan Diedukasi Program KB

“Saya atas nama pemuda KNPI mengucapkan selamat untuk Kota Tebingtinggi,” tutur Firdaus.

Kata Firdaus, raihan PTSP terbaik se-Sumut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Komitmen wali kota membangun Tebingtinggi bebas korupsi menjadi nyata.

“Ini menjadi bukti nyata bahwa beliau adalah pribadi yang tulus mengabdi dan berbuat untuk kota kita tercinta,” sebut Firdaus.

BACA JUGA..  Sampah Menumpuk di Sungai Baungan Sergai

Menurut Firdaus, kemajuan suatu daerah ditentukan oleh kerjasama yang baik pemimpin dan organisasi perangkat daerah (OPD). Sehingga tercipta kerja yang baik dan jujur.

“Demikian juga OPD melakukan hak dan kewajibannya dengan baik dan jujur,” pungkas Firdaus.(mag-1)