MANDIRI SYARIAH

Tubuh Penuh Luka Tusukan, Mr X Tewas Telungkup di Parit

oleh -231 views
OLAH TKP: Petugas Inafis Polres Langkat melakukan identifikasi dan olah TKP terhadap jasad yang ditengarai sebagai korban pembunuhan, Selasa (19/1/2021).(IST/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Sesosok jenazah yang belum diketahui identitasnya (Mr X) ditemukan tak bernyawa di parit sebuah kebun kelapa sawit, Selasa (19/1/2021) pagi. Tepatnya di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwalabingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pemilik lahan, Abdul Hakim adalah orang yang pertama kali menemukan korban. Hasil olah TKP yang dilakukan polisi terhadap jasad, ditemukan banyak luka tusukan.

BACA JUGA..  Pungli di Wisata Pemandian Air Panas Doulu Merajalela, Polres Karo Tutup Mata

“Mayat tersebut ditemukan saat saksi berjalan ke pinggir drainase kebunnya. Posisi mayat telungkup dengan ditutupi pelepah sawit,” kata Paur Subbag Humas, Aiptu Yasir Rahman.

Oleh saksi kemudian menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling), Abdul Hasan. Laporan temuan jasad ini kemudian diteruskan ke Polsek Stabat.

Setiba di TKP, polisi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis kuning untuk melarang warga masuk.

BACA JUGA..  Pembunuh 2 Cewek Belawan Ternyata Aipda Roni

“Hasil identifikasi Tim Inafis Polres Langkat sementara, mayat ditemukan luka sayat pada leher, tangan dan dada sebelah kiri. Lalu juga ada luka di bagian kepala atas dan kanan,” bebernya.

Mayat diperkirakan sudah sepekan. Usianya ditaksir sekitar 40 tahun.(bbs)