MANDIRI SYARIAH

Sah! Rizky Faizha Putra Pimpin HIPMI Tebingtinggi

oleh -275 views
M Rizky Faizha Putra SH MSP

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-M Rizky Faizha Putra SH MSP resmi menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tebingtinggi. Ia dilantik bersama 34 orang pengusaha muda lainnya untuk periode 2021-2024.

Pelantikan dipimpin Kabid OKK BPD HIPMI Sumut, M Olko Olila Siba. Acara semarak dengan menetapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kepada media, Rizky mengaku ada 7 program strategis yang akan menjadi fokusnya selama memimpin BPC HIPMI Tebingtinggi.

“Pertama, meningkatkan soliditas dan solidaritas anggota HIPMI dalam suasana kekeluargaan yang hangat dan sevisi dalam membangun kejayaan HIPMI Tebingtinggi,” tegasnya kepada wartawan.

BACA JUGA..  M Rapi Ginting Kembali Pimpin DPD PAN Tanah Karo 

 Kedua, menciptakan sinergitas bisnis yang saling menguntungkan. Terutama dalam mewujudkan sumber pendanaan organisasi yang sehat, baik dan berkelanjutan.

 Ketiga, menggalang sinergi dengan komunikasi bisnis yang ada di Tebingtinggi. Sehingga Tebingtinggi akan menjadi barometer kewirausahaan di Sumatera Utara bahkan di Indonesia,” tuturnya.

 Keempat, menjalin kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi.

BACA JUGA..  BKKBN Sumut Sosialisasikan Program Genre di Madina

 Kelima, mendukung dan berpartisipasi penuh dalam kegiatan BPD Sumatera Utara. Keenam, membantu pengembangan UMKM di Tebingtinggi,” sebut Rizky.

Terakhir, golnya adalah menjadikan Tebingtinggi sebagai pusat kuliner berbasis enterprenuership dan teknologi. Sehingga nantinya akan secara otomatis menambah Pendapatan Anggaran Daerah.

Disamping itu, Umam Fadli SE yang juga ikut dilantik sebagai Bendahara Umum. Ia juga sangat optimis bahwa potensi anak-anak muda ini yang harus dikelola dengan baik.

BACA JUGA..  PTSP Terbaik se-Sumut, KNPI Tebingtinggi Apresiasi Prestasi Wali Kota

“Saya, Bang Kiki dan juga bersama Bang Zen dan teman-teman pengurus tetap komit dan akan bersinergi dengan semua. Sehingga harapannya kita akan mencapai kemandirian kota sebagai kota anak muda yang eksis dan dekat dengan dunia usaha,” ujar Umam.

Turut hadir Wali Kota Tebing Tinggi yang diwakili oleh Kepala Kesbankpolinmas Zubir Husni Harahap. Zubir didampingi Kepala Dinas Perdagangan Gul Bahri MSi, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution.(bbs)