MANDIRI SYARIAH

Pria Tua Warga Tebingtinggi Tewas Dihantam KA

oleh -315 views
OLAH TKP: Petugas Polsek Padang Hilir melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(TEJO/POSMETRO MEDAN)

EPAPER

POSMETROMEDAN.com-Seorang pria tua berumur lebih dari setengah abad ditemukan warga dalam keadaan tewas di perlintasan rel kereta api, Kamis (28/1/2021). Tepatnya di kawasan Jalan Sopian Zakaria, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kamis.

Belakangan korban diketahui bernama Abdulah Sitorus (65) warga Jalan H Syech Beringin, Lingkungan VI, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi. Korban diduga tewas akibat tertabrak kereta api.

BACA JUGA..  Dua Ruko Terbakar di Medan, 1 Tewas Terpanggang

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan membenarkan kejadian itu. Pihak unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi dan Unit Reskrim Polsek Padang Hilir sudah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Dikatakan AKP Josua, korban yang sehari-hari bekerja sebagai pencari barang bekas (botot) tersebut ditabrak kereta api yang datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Saat itu, korban tengah melintas.

BACA JUGA..  Dua Ruko Terbakar di Medan, 1 Tewas Terpanggang

“Akibat kejadian ini korban langsung tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan. Saat ini, jasad korban telah dievakuasi petugas ke rumah sakit sambil menunggu kedatangan pihak keluarga korban,” terang AKP Josua.

“Kejadian ini kini dalam penyelidikan unit reskrim Polsek Padang Hilir,” pungkasnya.(mag-1)