MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Real Madrid

oleh -41 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Real Madrid

POSMETROMEDAN.COM- Osasuna Ditantang Real Madrid, Real Madrid akan berusaha meraih kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 melawan Osasuna yang kesulitan pada Sabtu malam.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, sementara Osasuna menempati posisi ke-19, hanya mengumpulkan 14 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Osasuna menang tiga kali, imbang lima kali, dan kalah delapan kali dari 16 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 14 poin, yang membuat mereka tertinggal di posisi ke-19, hanya unggul dua poin dari tim basement Huesca.

Los Rojillos tidak berada dalam posisi yang berbahaya mengingat mereka hanya berjarak dua poin dari posisi aman ke-17 dengan satu pertandingan di tangan, tetapi tidak ada yang bisa dihindari dari fakta bahwa ini telah menjadi musim yang mengecewakan hingga saat ini.

Pasukan Jagoba Arrasate, yang finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu, kembali ke level sepakbola ini pada 2019 berkat kemenangan Divisi Segunda dan akan bertekad untuk berkonsolidasi di papan atas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Brest vs Rennes

Osasuna sebenarnya belum menang di liga sejak mengalahkan Athletic Bilbao pada 24 Oktober, tetapi mereka telah berbagi poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Elche, Alaves dan Real Sociedad.

Tim Arrasate akan memasuki kontes akhir pekan ini dengan dukungan kemenangan, sementara itu, setelah mencetak tiga gol tak terjawab melawan Olot di Copa del Rey pada Rabu malam.

Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah menang 2-0 atas Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan Lucas Vazquez dan Marco Asensio di daftar pencetak gol untuk juara bertahan.

Los Blancos kehilangan dua poin di Elche pada 30 Desember tetapi dalam performa yang sangat baik di liga, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi kedua di klasemen.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini dua poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, meskipun yang terakhir memiliki dua pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi betapa impresifnya mereka pada 2020-21.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Sang juara harus terus menang dan berharap Atletico kehilangan poin, dan mereka pasti akan menyukai peluang mereka untuk mengalahkan Osasuna yang sedang berjuang di Pamplona.

Madrid sebenarnya telah menang di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka dengan Osasuna, termasuk kemenangan 4-1 pada pertandingan yang sesuai musim lalu, sementara mereka belum pernah kalah dari lawan hari Sabtu sejak 2011.

Osasuna tidak akan dapat memanggil Chimy Avila atau Ruben Martinez akhir pekan ini karena cedera, tetapi Oier kembali dari skorsing, sementara Darko Brasanac harus melepaskan pukulan untuk memulai di lini tengah.

Jonathan Calleri diberi anggukan atas Ante Budimir melawan Sociedad terakhir kali, dan gol pemain Argentina itu kemungkinan besar berarti dia mempertahankan posisinya di sepertiga akhir lapangan.

Roberto Torres dan Facundo Roncaglia keduanya berada di bangku cadangan akhir pekan lalu tetapi harus kembali ke XI untuk pertandingan ini, sementara Ruben Garcia, yang tidak terlibat melawan Olot, diharapkan berada di samping.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Wolfsburg vs RB Leipzig

Sedangkan untuk Madrid, Rodrygo Goes masih absen karena cedera, sementara Dani Carvajal diskors akibat kartu kuning yang ia dapatkan saat melawan Celta.

Sergio Ramos absen akhir pekan lalu karena masalah perut, tetapi kapten klub, yang masih belum menandatangani kontrak baru, harus kembali ke starting XI untuk pertandingan ini.

Absennya Carvajal bisa membuat Vazquez bermain sebagai bek kanan, yang berarti Vinicius Junior bisa mendapatkan tempat di sepertiga akhir bersama Karim Benzema dan Asensio.

Eden Hazard terlibat terlambat melawan Celta saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera, tetapi pemain internasional Belgia itu diperkirakan tidak siap untuk menjadi starter untuk Los Blancos.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna : Herrera; Roncaglia, D Garcia, Hernandez, Cruz; Moncayola, Oier, Brasanac; R Garcia, Calleri, Torres

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Ramos, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius