MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

oleh -51 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Granada vs Barcelona

POSMETROMEDAN.COM– Barcelona akan menargetkan untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di La Liga ketika mereka bertandang ke Granada pada Sabtu malam, dan raksasa Catalan itu sekarang memiliki dua teratas dalam pandangan mereka.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, tujuh poin di belakang pemimpin liga Atletico Madrid, sementara Granada menempati posisi ketujuh, setelah mengumpulkan 24 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka.

Granada telah menang tujuh, seri tiga dan kalah enam dari 16 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 24 poin, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, enam poin dari tim urutan keempat Real Sociedad.

Pasukan Diego Martinez telah memainkan banyak sepakbola musim ini saat mereka berkompetisi di babak grup Liga Europa, melaju ke babak sistem gugur berkat finis di urutan kedua di Grup E.

Granada juga membukukan tempat mereka di putaran ketiga Copa del Rey pada hari Rabu, mengalahkan Cultural Leonesa 2-1 setelah perpanjangan waktu, dengan Darwin Machis yang mencetak gol yang sangat penting.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Lens

El Grana sebenarnya telah kehilangan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kekalahan 2-0 di Eibar akhir pekan lalu, tetapi awal yang solid untuk kampanye telah membuat mereka berada di urutan ketujuh, di mana mereka menyelesaikan musim lalu.

Barcelona, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini dengan kemenangan berturut-turut atas Huesca dan Athletic Bilbao, yang membuat tim Koeman naik ke posisi ketiga di klasemen.

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa sejauh ini musim 2020-21 mengecewakan klub, tetapi mereka sekarang hanya berjarak lima poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua pada jumlah pertandingan yang sama.

Seperti disebutkan, Barcelona tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Atletico, meskipun tim Diego Simeone memiliki dua pertandingan di tangan, yang merupakan indikasi kekuatan mereka di puncak klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Lionel Messi belum dalam kondisi terbaiknya musim ini karena spekulasi seputar masa depannya terus berlanjut, tetapi pemain Argentina itu dalam performa yang mengesankan melawan Athletic pada hari Rabu, mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2.

Raksasa Barcelona, yang telah kalah dalam tiga dari delapan pertandingan tandang liga musim ini, sebenarnya mengalami kekalahan 2-0 saat bertandang ke Granada untuk pertandingan yang sama musim lalu.

Granada akan kembali tanpa bantuan Luis Milla, Angel Montoro dan Neyder Lozano karena cedera, tetapi Machis kembali dari bangku cadangan melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey pada Rabu malam dan berpotensi tampil akhir pekan ini.

Martinez akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai selama seminggu, dengan Luis Suarez, Yangel Herrera, German Sanchez semuanya akan kembali, sementara Roberto Soldado harus memimpin lini depan.

Dimitri Foulquier diskors karena kekalahan di Eibar pada 3 Januari setelah menerima kartu kuning melawan Granada, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tersedia untuk mengambil alih tim Koeman.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester City vs Southampton

Adapun Barca, Sergi Roberto, Ansu Fati dan Gerard Pique tetap absen karena cedera, sementara Philippe Coutinho absen selama tiga bulan setelah menjalani operasi lutut.

Tim tamu juga akan kehilangan Clement Lenglet karena skorsing, yang berarti Oscar Mingueza harus kembali ke jantung pertahanan bersama Ronald Araujo.

Raksasa Barcelona tampil mengesankan melawan Athletic pada hari Rabu, dan Koeman dapat memutuskan untuk tetap dengan XI yang sebagian besar sama yang dimulai melawan pakaian Basque, dengan Antoine Griezmann mendapatkan anggukan atas Martin Braithwaite, dan Ousmane Dembele yang tampil di sebelah kiri.

Pedri telah menjadi inspirasi bagi Barcelona musim ini, dan harus kembali mempertahankan tempatnya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada : Silva; Foulquier, Vallejo, Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons; Kenedy, Suarez, Puertas; Soldado

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Araujo, Mingueza, Alba; De Jong, Busquets; Griezmann, Pedri, Dembele; Messi