MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Hellas Verona

oleh -66 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Hellas Verona

POSMETROMEDAN.COM – Torino menjadi tuan rumah Hellas Verona pada Rabu sore ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan.

Sementara tim tuan rumah duduk tepat di luar zona degradasi, Verona berada di posisi kedelapan setelah mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun mereka pada akhir pekan.

Dengan Andrea Belotti mencetak gol secara teratur, Torino seharusnya tidak menemukan diri mereka bersaing di ujung klasemen Serie A.

Namun, butuh tiga pertandingan terakhir bagi tim Marco Giampaolo untuk mulai menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya, yang mengarah ke pergerakan keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Augsburg vs Bayern Munich

Lima poin telah dikumpulkan dari pertandingan melawan Bologna, Napoli dan Parma, pertandingan terakhir berakhir dengan skor 3-0 tanpa Belotti harus mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Pemain bintang klub menyumbang dua assist, tetapi hasilnya adalah bukti bahwa mereka tidak harus mengandalkan jimat produktif mereka di sepertiga akhir.

Dengan permainan yang semakin padat dan cepat, Giampaolo berharap timnya dapat mempertahankan momentum yang telah dihasilkan di kedua sisi jeda Natal.

Dari perspektif Verona, mereka membutuhkan waktu istirahat singkat untuk mengklaim hanya satu poin dari kemungkinan sembilan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Werder Bremen vs Augsburg

Meski hanya kalah dari Inter Milan dengan skor 2-1, akan ada kekhawatiran tentang kemunduran lain yang datang di Spezia yang rendah.

Pasukan Ivan Juric tidak memiliki segalanya selama pertandingan hari Minggu, tetapi pemecatan yang terlambat berperan dalam Mattia Zaccagni mencetak gol penentu selama tahap penutupan.

Dengan Crotone yang akan menyusul pada hari Minggu, Juric akan merasa bahwa ada jendela peluang untuk pindah ke enam besar pada akhir minggu.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, Giampaolo dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan apa pun pada Torino XI-nya.

Namun, Amer Gojak menyumbangkan satu gol dan satu assist selama 20 menit bermain sebagai pemain pengganti melawan Parma, menempatkannya dalam pertarungan untuk dipanggil kembali ke tim.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Napoli vs Fiorentina

Nikola Kalinic adalah starter kejutan untuk Verona pada akhir pekan setelah cedera, dan itu bisa menyebabkan pemain Kroasia itu tidak mengambil risiko pada Rabu.

Ebrima Colley siap untuk menyerang jika Juric menjatuhkan pemain depan utamanya ke bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Torino : Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Belotti, Verdi

Hellas Verona : Silvestri; Dawidowicz, Magnani, Dimarco; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Barak, Zaccagni; Colley