MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Roma

oleh -62 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Crotone vs Roma

POSMETROMEDAN.COM – Crotone akan kedatangan Tamu Roma  di Stadio Ezio Scida pada Rabu sore dengan duduk di posisi ketiga klasemen Serie A.

Sementara itu, tim tuan rumah terpaut dua poin di dasar klasemen setelah kalah 6-2 di Inter Milan pada hari Minggu.

Roma jauh dari yang terbaik dalam beberapa pertandingan terakhir, dua kemenangan terbaru mereka datang dengan selisih satu gol setelah kekalahan telak dari Atalanta BC.

Namun, kemenangan 1-0 atas Sampdoria pada akhir pekan telah memindahkan tim Paulo Fonseca ke posisi ketiga, membuat mereka terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton

Duduk di depan juara Juventus pada tahap musim ini, Fonseca dapat memiliki sedikit keluhan dengan performa timnya, tetapi dia ingin melihat para pemainnya membuat permainan jauh lebih mudah.

Selama pertandingan kandang dengan Cagliari dan Sampdoria, mereka tetap seimbang dengan lawan mereka di menit ke-70 sebelum gol ditemukan di babak terakhir.

Penyerang veteran Edin Dzeko mencetak gol di kedua kesempatan, memperpanjang rekor mencetak golnya di kompetisi papan atas Italia menjadi tiga pertandingan.

Lawan Crotone telah meningkat selama sebulan terakhir dengan tujuh poin dikumpulkan dari lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Dortmund vs Mainz 05

Namun demikian, tim promosi tetap di papan bawah klasemen setelah kebobolan enam gol versus Inter di San Siro.

Tim asuhan Giovanni Stroppa berada pada level yang sama di babak pertama sebelum empat serangan dikirimkan selama periode 30 menit setelah jeda.

Sementara Stroppa akan mengambil sisi positif dari kinerja secara keseluruhan, menghadapi tim Roma yang sedang dalam performa bukanlah waktu yang tepat untuk I Pitagorici.

Dengan Inter Milan yang akan datang pada akhir pekan, Fonseca bisa mengambil kesempatan untuk membuat sejumlah perubahan pada tim Roma-nya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Schalke 04 vs FC Koln

Borja Mayoral mungkin mendapatkan persetujuan atas Dzeko, sementara Marash Kumbulla dan Bryan Cristante juga akan yakin mendapatkan penarikan kembali ke tim.

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama setengah jam terakhir melawan Inter, Stroppa berpotensi mempertahankan starting XI yang sama.

Simy, yang mengoleksi empat gol musim ini, berharap dipanggil kembali ke tim setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti di San Siro.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Crotone :Cordaz; Golemic, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Zanellato, Henrique, Reca; Simy, Messias

Roma : Lopez; Mancini, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral