MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs West Ham United

oleh -142 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs West Ham United

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – West Ham United yang sedang dalam performa akan berusaha meraih enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menghadapi rival London Crystal Palace di Liga Premier pada Selasa malam.

United lolos ke putaran kelima Piala FA dan terbang tinggi di urutan ketujuh di liga, sembilan poin lebih baik daripada tim Palace dengan satu kemenangan dalam sembilan terakhir mereka secara keseluruhan.

The Hammers mempertahankan momentum mereka dengan kemenangan nyaman 4-0 atas Doncaster Rovers di Piala FA pada hari Sabtu – pertama kalinya mereka mencetak tiga gol atau lebih dalam pertandingan kandang di kompetisi tersebut dalam satu dekade.

Semuanya mencari David Moyes, yang tidak takut untuk mengubah sistemnya untuk mendapatkan hasil maksimal dari pasukannya.

Kemenangan pada hari Selasa akan menjadi pertama kalinya pemain Skotlandia itu memenangkan empat pertandingan Liga Premier berturut-turut sejak Desember 2013 ketika menangani Manchester United. Ini adalah prestasi yang terakhir kali dilakukan West Ham pada Desember 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Burnley

Tiga kemenangan liga berturut-turut untuk West Ham, yang terakhir mengalahkan West Bromwich Albion 2-1, membuat mereka terpaut dua poin dari tim urutan keempat Liverpool dan memimpikan tempat di Eropa.

Dengan pertandingan kandang melawan juara gagap Liverpool yang akan datang minggu depan, Moyes akan tertarik untuk mendapatkan tiga poin lagi di papan pada hari Selasa melawan rival sekota Palace.

The Eagles telah berjuang untuk mendapatkan momentum sepanjang musim, meskipun mereka telah mengambil poin dari Tottenham Hotspur, Leicester City dan Arsenal selama lima minggu terakhir.

Kemunduran berat 4-0 pekan lalu di tangan Manchester City akan merusak kepercayaan diri, dengan Palace sekarang terdampar di papan tengah, baik dalam bahaya degradasi maupun dalam persaingan serius di Eropa.

Pasukan Hodgson telah gagal memenangkan salah satu dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan tim yang dimulai pada hari di paruh atas, seperti yang terjadi pada West Ham, dengan hanya empat kemenangan mereka sejak 19 September datang melawan tiga klub promosi dan tim terbawah Sheffield United.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Wolverhampton

Jika mereka ingin kampanye mereka kembali ke jalurnya, maka tujuan dibutuhkan. Sejak mengalahkan West Brom 5-1 pada awal Desember, Palace hanya mencetak lima gol lagi dalam delapan pertandingan liga, gagal mencetak gol empat kali dalam putaran itu.

Kabar baik bagi Eagles adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir mereka di liga dengan West Ham, menang dua kali dan seri dua kali, hasil imbang yang mencakup hasil imbang 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan sebulan yang lalu.

Palace bisa tanpa enam pemain untuk pertandingan Selasa karena cedera, dengan pemain seperti Jeffrey Schlupp dan Mamadou Sakho absen.

Namun, Wilfried Zaha dan Cheikhou Kouyate diharapkan fit untuk memainkan peran penuh di Selhurst Park.

Tuan rumah memiliki istirahat satu setengah minggu di antara pertandingan tetapi perubahan masih dapat dilakukan setelah kekalahan dari Man City, termasuk kemungkinan kembalinya Christian Benteke ke atas.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs West Ham United

Adapun tim tamu, Arthur Masuaku tetap absen karena masalah lutut dan penjaga gawang Darren Randolph dinilai akan mengalami cedera ringan menjelang pertandingan.

Fabian Balbuena kembali bersaing untuk United, tetapi Moyes mungkin akan tetap berada di tim yang sama yang mengalahkan West Brom terakhir kali di liga.

Michail Antonio, diistirahatkan untuk kemenangan piala melawan Doncaster, telah mencetak gol kemenangan dalam dua kemenangan terakhir West Ham di Liga Premier – pemain terakhir yang mencetak gol kemenangan dalam tiga pertandingan papan atas berturut-turut untuk Hammers adalah Bobby Zamora pada tahun 2007.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Tomkins, Mitchell; Townsend, McArthur, Milivojevic, Eze; Zaha, Benteke

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio