MANDIRI SYARIAH

Ganggu Kamtibcar, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tertibkan Parkir dan Pedagang Dibadan Jalan

oleh -84 views
Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan, SH ikut dalam Kegiatan Kamtibcar. (ignatius siagian)

POSMETROMEDAN.com  – Mengganggu terhadap keamanan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamtibcar Lantas), Sat Lantas Polres Tanjungbalai lakukan penertiban terhadap para pedagang dan parkir kendaraan yang menggunakan badan jalan.

Kegiatan penertibn terhadap pedagang dan parkir kendaraan tersebut dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai di sepanjang Jalan Suprapto dan Pasar Bangsal, Selasa (12/1) mulai pukul 11.30 Wib hingga selesai.

BACA JUGA..  Kapolresta Deli Serdang Berikan Piagam Penghargaan Kepada Tim Medis Penyuluhan Pola Hidup Sehat

Kegiatan penertiban badan jalan dari pedagang kaki lima dan parkir kenderaan yang sembarangan ini sudah merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai khususnya di sepanjang Jalan Suprapto dan Pasar Bangsal.

“Selain melakukan penertiban, juga disampaikan himbuan kepada masyarakat pemakai jalan agar selalu tertib, memakai helm, kendaraan memakai kaca spion, membawa surat-surat seperti SIM dan STNK, memakai plat depan/belakang, lampu utama dinyalakan serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas”, ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SH,SIK melalui Kasubbag Humas, IPTU AD Panjaitan, Selasa (12/1).

BACA JUGA..  Pimpin Integritas Seleksi Perwira Angkatan 50, Kapolda Sumut : Jadilah Perwira yang Handal

Menurut Panjaiatan, sejak dimulai kegiatan penertiban pedagang kaki lima dan parkir kendaraan yang sembarangan di badan jalan serta pengaturan arus lalu lintas itu, berlangsung dengan tertib dan baik. Katanya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan,SH didampingi oleh KBO IPTU R Nasution dan para Kanit serta seluruh personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai. (ign)