MANDIRI SYARIAH

Diduga Masalah Ekonomi, Warga Tembung Gantung Diri

oleh -135 views
Ilustrasi gantung diri. (int)

POSMETROMEDAN.com – Andre Agatsyah (40), warga Jalan Sidomulyo Pasar IX, Gang Semangka 29, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan meninggal dengan posisi leher terjerat tali yang diikatkan pada kayu kusen pintu kamar kost-kosannya pada Jumat (8/1).

Sebelum bunuh diri, Andre telah tinggal di tempat kost-kostnya, selama kurang lebih 4 tahun, bersama kedua anak yang masih sekolah di tingkat SMP dan sekolah dasar (SD), serta bersama istrinya.

BACA JUGA..  Boru Situmorang Tewas Tergantung, Kedua Kaki Menyentuh Lantai

Informasi yang dihimpun oleh awak media ini, sudah beberapa waktu belakangan ini, Andre Agatsyah pisah ranjang, hidup berjauhan dengan istri dan kedua anaknya.

Diduga karena masalah ekonomi, dan stres akibat ditinggal oleh anak dan istrinya, Andre Agatsyah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Selanjutnya warga melaporkan hal ini kepada Kepala Dusun V, yang kemudian menghubungi Polisi dari Polsek Percut Sei Tuan.

BACA JUGA..  Pelajar SD Ditemukan Tewas di Kolam Ikan Lele

Setelah aparat Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan, turun ke tempat kejadian perkara (TKP), yang selanjutnya menghubungi Tim Inavis Polrestabes Medan, guna memeriksa kondisi dan penyebab mayat tersebut meninggal dunia.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP AKP Ricky Pripurna Atmaja melalui Kanit Reskrim Iptu JH Panjaitan ketika dikonfirmasi mengatakan di tubuh korban tidak ada bekas tindak kekerasan. (sor)