Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Wales vs Irlandia

oleh -93 views

POSMETROMEDAN.COM – Semua mata akan tertuju pada Liberty Stadium ketika Wales dan Republik Irlandia saling berhadapan di Nations League Group 4, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 00:00 wib.

The Dragons bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dan fakta bahwa pemain Tottenham ace Gareth Bale kembali ke pertarungan pasti memberi fans menjadi alasan untuk optimisme menjelang kunjungan ke Irlandia. Perlu diingat, bahwa baik Joe Allen dan Aaron Ramsey absen karena cedera.

The Boys in Green, di sisi lain, bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, tetapi melihat bahwa tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada biaya Ryan Giggs. David McGoldrick telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Kabar baik bagi tim tamu adalah full-back Everton, Seamus Coleman, kembali ke skuad.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Roma vs Parma

Gareth Bale adalah pesepakbola Welsh yang bermain untuk Real Madrid sebagai pemain sayap. “Bailo” lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989 dan, seperti yang diharapkan, dia bermain untuk klub kota asalnya, Cardiff Civil Service di awal karir mudanya. Dia pindah ke akademi sepak bola Southampton pada tahun 1999 dan dia membuat kemajuan besar selama mantranya bersama Orang Suci.

Bale membuat 40 penampilan liga untuk tim utama dan harus dicatat bahwa dia bermain sebagai bek sayap di awal karir seniornya. Pada tahun 2007 ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dan ia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian White Hart Lane dari tahun 2007 hingga 2013. Pimpinan Real Madrid melakukannya dengan baik untuk mengontraknya pada 1 September 2013 dengan bayaran sebesar € 91 juta.

BACA JUGA..  Pebalap Honda Kembali Raih Podium Balap Bergengsi

Pemain sayap Welsh memenangkan dua trofi Liga Champions bersama los Blancos (2013/2014, 2015/2016) dan, berbicara tentang karir internasionalnya, ia berhasil mencapai final Kejuaraan Eropa bersama Wales. Ace Welsh mencetak tiga gol di turnamen barang pameran di Prancis saat Dragons mencapai semifinal.

Bersaing sebagai entitas independen sejak 1953, Republik Irlandia telah berjuang untuk menyamai tim nasional terbaik dunia sejak itu, meskipun mereka mencapai beberapa hasil yang terhormat di tandang. Hasil terbaik mereka, perempat final Piala Dunia 1990, diraih dengan senyum lebar dari Lady Luck melihat bahwa Irlandia mencapai babak delapan besar tanpa memenangkan satu pertandingan pun.

BACA JUGA..  Prediksi Pertadingan Fiorentina vs Benevento

Mereka telah mencapai babak 16 besar di turnamen 1994 dan 2002, sementara hanya lolos ke tiga final Kejuaraan Eropa (1988, 2012, 2016). Orang Irlandia berada di 10 besar Peringkat FIFA pada tahun 1993 dan 1994, tetapi gagal mengulangi kesuksesan dalam dua puluh tahun berikutnya, dan tampaknya mereka tidak dapat menjembatani kesenjangan di belakang pembangkit tenaga listrik Eropa.

Robbie Keane memegang rekor caps dan gol terbanyak tim nasional pada saat yang sama, telah mengantongi 67 dari 143 penampilan, sedangkan Niall Quinn, Steve Staunton, Damien Duff, Tony Cascarino dan Don Givens adalah beberapa pemain bintang lainnya. (red)