Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Hongaria vs Serbia

oleh -76 views

POSMETROMEDAN.COM – Serbia akan berusaha membalas dendam pada Hongaria atas kekalahan 1-0 di Beograd ketika dua negara tetangga saling berhadapan di Puskas Arena, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Kedua pelatih kepala harus menggunakan pertandingan ini untuk mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama saat Hongaria dan Serbia menuju pertandingan setelah pertandingan final playoff Euro 2021 melawan Islandia dan Skotlandia masing-masing. Pasukan Ljubisa Tumbakovic belum mencatatkan kemenangan dalam prosesnya, dan melihat bahwa mereka hanya memiliki sedikit kesempatan untuk bermain dalam pertandingan hari Minggu, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan.

Hungaria sangat ingin menyalip Rusia di posisi teratas di Grup 3, dan mengingat pertahanan mereka yang kokoh, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Marco Rossi. Filip Djuricic bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Hongaria setelah absen dari Skotlandia karena sakit. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah mantan bintang MLS Nemanja Nikolic.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Adam Nagy adalah pesepakbola Hungaria yang bermain untuk tim Serie A Bologna sebagai gelandang. Nagy memulai karir profesionalnya di Ferencvaros dan dia membuat 26 penampilan di liga untuk klub Hongaria tersebut. Pemain setinggi 178 cm itu tampil impresif di Euro 2016 dan, akibatnya, pimpinan Bologna memutuskan untuk mengontraknya pada bursa transfer musim panas.

Adam Nagy bergabung dengan klub Serie A pada 14 Juli 2016 dan sejak itu dia bermain untuk Rossoblu. Pemain internasional Hongaria itu dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Bologna dan pada Desember 2016 ia terpilih sebagai Pemain Terbaik Bulan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atletico Madrid vs Bayern Munich

Berbicara tentang karir internasionalnya, Adam Nagy bermain untuk timnas Hongaria U20 di Piala Dunia FIFA U-20 2015 dan ia melakukan debut seniornya untuk tim nasional Hongaria pada 7 September 2015 dengan hasil imbang 1-1 dengan Irlandia Utara. Posisi utamanya adalah gelandang bertahan, tetapi dia juga mampu memainkan gelandang tengah.

Serbia telah bermain sebagai negara merdeka sejak 2006. Serbia berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA 2010 dan meskipun mengalahkan Jerman yang bertabur bintang di babak grup turnamen barang pameran di Afrika Selatan, mereka akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia 2010. 16 besar. Namun, The Eagles gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil karena mereka mengalami berbagai masalah di grup kualifikasi.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona

Sejumlah pesepakbola papan atas pernah bermain untuk Serbia dan eks bek Manchester United Nemanja Vidic dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah timnas Serbia. Vidic mencetak dua gol dalam 56 penampilan untuk Serbia dan dia mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional pada 24 Oktober 2011.

The Eagles memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Rajko Mitic dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Republik Ceko 3-1 dalam pertandingan internasional pertama mereka dengan nama Serbia. Serbia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kaus merah dan celana pendek merah, sedangkan warna seragam tandang mereka adalah putih.(red)