Prediksi Pertandingan Rennes vs Bordeaux

oleh -287 views

POSMETROMEDAN.COM – Roazhon Park akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Rennes dan Bordeaux, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/09/2018 pukul 22:00

Rennes mengalami pasang surut di awal musim, sementara Bordeaux berjuang tanpa pemain bintang Malcom, yang bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas. Kedua tim sangat ingin meraih ketiga poin dari pertandingan tersebut, tetapi fans tidak boleh mengharapkan festival sepakbola yang sesungguhnya kali ini. Les Rouges et Noirs sering menjaga clean sheet saat bermain di depan pendukung tuan rumah dan melihat les Girondins tidak terlihat tajam di depan gawang, kami memperkirakan bahwa kedua belah pihak akan bermain imbang dengan skor rendah di Matchday 4. Dalam masing-masing dari empat pertemuan terakhir mereka di divisi elit Prancis mencetak gol di bawah 2,5, yang merupakan alasan lain mengapa kami percaya bahwa ada nilai yang besar dari hasil imbang.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Damien Da Silva adalah pesepakbola Prancis keturunan Portugis. Da Silva memiliki kewarganegaraan ganda, tetapi dia mewakili Prancis di level yunior, membuat dua penampilan untuk tim U19. Berbicara tentang karir klubnya, bek setinggi 183 cm itu bermain untuk Niort (2006-2009) sebelum bergabung dengan Chateauroux pada 2009.

Setelah hanya membuat delapan penampilan untuk klub Damien Da Silva bergabung dengan Rouen pada tahun 2011 dan dia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Stade Robert Diochon. Dia memainkan 85 pertandingan untuk Rouen dan pada 2013 dia menandatangani kontrak dengan klub Ligue 2 Clermont. Da Silva, bagaimanapun, haus akan sepak bola papan atas dan, akibatnya, dia meninggalkan klub pada akhir musim 2013/2014, menandatangani kontrak dengan Caen.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Valencia vs Atletico Madrid

Dia telah bermain untuk SMC sejak itu dan harus dicatat bahwa dia membuat 36 penampilan untuk klub tersebut di musim Ligue 1 2016/2017. Bek tengah Caen lahir di Talence pada 17 Mei 1988 dan kaki pilihannya adalah kanan.

Didirikan pada tahun 1881, Bordeaux dianggap sebagai salah satu klub tertua di Prancis. Les Girondins memenangkan trofi Ligue 1 pertama mereka pada 1950 dan 59 tahun kemudian (2008/2009) mereka mengangkat trofi domestik keenam mereka.

Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Bordeaux melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai semifinal Liga Champions pada tahun 1985, tetapi meskipun mencatat kemenangan 2-0 atas Juventus yang bertabur bintang di leg kedua, klub Prancis tersebut akhirnya gagal untuk mendapatkan tiket mereka. tempat di final kompetisi elit.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Pesepakbola Prancis terkenal Alain Giresse dan Jean Tigana adalah bagian dari tim saat itu dan harus dicatat bahwa Giresse adalah pemain yang paling banyak tampil untuk les Girondins (587). Selama tahun sembilan puluhan Zinedine Zidane, Christophe Dugarry dan Bixente Lizarazu bermain untuk Bordeaux dan, dengan mempertimbangkan semuanya, tidak mengherankan mereka dianggap sebagai salah satu klub Prancis paling terkenal.

Saat ini Les Girondins menyambut rival mereka di Matmut Atlantique, stadion yang dibuka pada 2015 dan mereka dulu pernah bermain di Stade Chaban-Delmas.(red)