Prediksi Pertandingan Osasuna vs Huesca

oleh -167 views

POSMETROMEDAN.COM – Pertandingan sepak bola hari Jumat di Estadio el Sadar mempertemukan Osasuna dan Huesca, dua tim yang duduk di zona degradasi, Pertandingan ini akan dimainkan pada 21/11/2020 pukul 03:00

Osasuna membuat awal musim yang menjanjikan, tetapi mereka menuju pertandingan setelah kekalahan beruntun dari Atletico Madrid dan Sevilla. Lucas Torro mengalami cedera saat kalah 1-0 dari Sevilla, dan akibatnya, dia akan absen dalam pertandingan melawan Huesca.

Pendatang baru, di sisi lain, bermain imbang 1-1 dengan Eibar di pertandingan liga terakhir mereka. Huesca masih mengejar kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi perlu dicatat bahwa mereka hanya menderita tiga kekalahan dalam prosesnya hingga saat ini. Pertemuan dekat akan segera terjadi di Pamplona, ​​dan kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Kabar baik bagi tim tamu adalah pemain internasional Jepang Shinji Okazaki telah mengatasi cederanya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Sassuolo vs Inter Milan

Setelah mencetak 23 gol dalam 132 penampilan untuk Osasuna B, Roberto Torres melakukan debutnya di tim utama pada 11 Desember 2011. Dia datang sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 dengan Malaga, tetapi dia bermain tidak lebih dari dua pertandingan liga untuk los Rojillos dalam kampanye La Liga 2011/2012. Namun, dia membuat kemajuan dari tahun ke tahun dan dia membuat 42 penampilan untuk Osasuna di musim 2015/2016 Divisi Segunda.

Roberto Torres adalah salah satu pemain yang membantu tim mengamankan promosi ke Divisi Primera dan harus dicatat bahwa sang gelandang mencetak 12 gol di musim 2015/2016.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Huesca vs Sevilla

Kontrak Roberto Torres dengan Osasuna habis pada 2018. Pemain setinggi 178 cm ini lahir di Pamplona, ​​7 Maret 1989. Posisi utamanya adalah gelandang serang, namun ia mampu bermain sebagai gelandang tengah juga. Dia mencetak gol pertamanya di Divisi Primera dalam kekalahan 2-4 dari Real Madrid di musim 2012/2013.

Huesca adalah klub Spanyol yang bersaing di La Liga, papan atas Spanyol. Klub ini awalnya didirikan pada tahun 1910, namun pada tahun 1940 berganti nama menjadi Union Deportiva. Pada tahun 1956 klub tersebut menghilang karena masalah keuangan, namun empat tahun kemudian Sociedad Deportiva Huesca lahir. Huesca terkenal dengan warna blaugrana mereka karena anggota pendiri mereka adalah penggemar Barcelona.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Bromwich vs Sheffield United

Klub menyambut rival mereka di El Alcoraz dan harus dicatat bahwa kapasitas stadion adalah 5.500. Terlepas dari kenyataan bahwa El Alcoraz dapat menampung hingga 5.500 orang pada Desember 2014, 7.600 penonton menyaksikan pertandingan antara Huesca dan Barcelona. Huesca akan membuat penampilan pertamanya di Divisi Primera pada musim 2018/2019.

Orang-orang seperti Leo Franco, Luis Sastre dan Ruben Castro adalah beberapa pemain sepak bola paling terkenal yang pernah bermain untuk Huesca. Real Zaragoza dianggap sebagai rival utama Huesca, dengan kedua tim saling berhadapan di Derbi Aragones.(red)