Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Leicester City vs Braga

oleh -176 views

POSMETROMEDAN -Leicester City dan Braga sama-sama ingin mempertahankan awal sempurna mereka di Grup G Liga Europa saat mereka berhadapan di Stadion King Power pada Kamis.

Kedua belah pihak enam poin lebih baik dari Zorya Luhansk dan AEK Athena, tetapi sesuatu harus diberikan dalam bentrokan ini di East Midlands.

Leicester memulai petualangan Eropa terbaru mereka dengan kemenangan 3-0 di kandang atas Zorya Luhansk dan diikuti dengan kemenangan 2-1 yang sama impresifnya di Athena.

Pasukan Brendan Rodgers pasti menemukan langkah mereka dalam beberapa pekan terakhir, setelah memenangkan empat pertandingan secara bergantian di semua kompetisi.

Youri Tielemans mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Senin atas Leeds United saat The Foxes naik ke posisi kedua di Liga Premier, dalam satu poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Menyeimbangkan komitmen Eropa dengan daftar jadwal pertandingan domestik yang padat akan sulit, tetapi Leicester tampaknya menggunakan perputaran cepat dalam permainan untuk keuntungan mereka.

Melaju dari Grup G dalam waktu secepat mungkin adalah target bagi Rodgers, dan timnya dapat mengambil langkah besar menuju babak 32 besar dengan kemenangan lain pada hari Kamis.

City telah memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, seri yang lain dan menjaga clean sheet dalam empat dari kemenangan itu.

Braga memasuki pertandingan ini dalam enam pertandingan kemenangan di semua kompetisi, meskipun, baru-baru ini menang 1-0 atas Famalicao melalui gol telat Bruno Viana.

Kemenangan itu membuat Braga naik ke urutan ketiga di Liga Primeira, empat poin dari Sporting Lisbon setelah enam putaran pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid

Tim asal Portugal itu adalah pemain tetap di Liga Europa dan mencapai final pada tahun 2011, meskipun mereka belum berhasil melewati babak sistem gugur pertama dalam empat upaya terakhir.

Carlos Carvalhal ditugaskan untuk itu dan, berdasarkan dua pertandingan pertama mereka, Braga akan menyukai peluang mereka untuk berlari jauh ke dalam kompetisi kali ini.

Jamie Vardy telah menjadi starter di dua pertandingan terakhir Leicester tetapi pasti membutuhkan istirahat saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, jadi Kelechi Iheanacho mungkin dipanggil di sini.

Perubahan besar-besaran tidak diharapkan dalam apa yang merupakan permainan penting dalam grup, meskipun orang-orang seperti James Maddison, Cengiz Under dan Wes Morgan akan berharap mendapatkan penarikan kembali.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Sevilla vs Chelsea

Rodgers telah menurunkan tiga pemain belakang dalam beberapa pertandingan terakhir tetapi mungkin tergoda untuk menggunakan empat bek datar melawan Braga, yang cenderung beroperasi dalam sistem 4-4-2.

Ricardo Horta dan Paulinho adalah pemain andalan Carvalhal, dengan yang terakhir mencetak enam gol di Liga Europa dari hanya delapan tembakan tepat sasaran sejak awal 2019-20.

Di tempat lain, Nicolas Gaitan kemungkinan akan mendapat tempat di lini tengah bersama Fransergio yang lebih berpikiran defensif.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City: Schmeichel; Justin, Fofana, Morgan, Fuchs; Choudhury, Mendy; Under, Perez, Albrighton; Iheanacho

Braga: Matheus; Esgaio, Viana, Silva, Carmo; Moura, Castro, Fransergio, Gaitan; Horta, Paulinho